Adik Ayu Ting Ting Singgung Perselingkuhan usai Batal Jadi Ipar Dhana
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Selain Ayu Ting Ting, keluarga dari sang artis ikut disorot usai kembali gagal naik ke pelaminan. Kali ini, unggahan dari adik Ayu Ting Ting jadi perbincangan kala menyinggung soal perselingkuhan.

WowKeren - Belum juga reda pemberitaan mengenai asmara dari pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting. Diketahui sebelumnya, baru-baru ini Ayu kembali mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir meski keduanya sudah melangsungkan lamaran. Hal ini diungkap sendiri oleh Ayu pada sebuah kesempatan di hadapan awak media.

Di tengah kabar tersebut, sosial media keluarga Ayu ikut ramai disorot. Termasuk Instagram dari sang adik yakni Syifa. Ditelisik dari Instagram Story Syifa, ia tampak mengunggah ulang sebuah postingan yang menyinggung perselingkuhan.

”Pada akhirnya kesetiaan itu bukan karakter, melainkan pilihan. Kamu bisa selingkuh jika kamu mau. Tapi kamu bisa setia jika kamu memilih untuk melakukannya. Percayalah, gk ada pasangan yg sempurna. Bahkan jika kamu ganti dengan yg lebih baik, kamu akan menemukan kekurangannya juga [sic!],” bunyi unggahan Syifa usai batal jadi ipar Dhana.


Photo-INFO

Instagram Story-Adik Ayu Ting Ting Singgung Perselingkuhan

Postingan Syifa yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya banyak dari netter yang malah kembali sentil rumor masa lalu Ayu. Mengingat beberapa tahun silam Ayu sempat dirumorkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

”Klo keluarga ayu bahas ttg kesetiaan, suka bikin ketawa 🀭 [sic!],” komentar seorang netter. β€œBener2 kurang ajar c syifa.. kakak sendiri disindir πŸ˜‚ [sic!],” sahut yang lain. β€œPadahal kalau gosip diluaran bener jg yg cewe ga kalah redflag😡 [sic!],” timpal lainnya.

”Yah ngomong2in soal selingkuh, emg dlu ga ngaca wktu kkaknya gmna?πŸ˜‚ [sic!]” tambah yang lain. β€œMerasa paling tersakiti, berasa korban.., hmm... jd inget sm yg menggatal sm laki org πŸ™ƒ [sic!],” seloroh lainnya. β€œBentar lagi keluarga lain nya bikin story ini , dah ku tebak dr awal , yg dulu2 jg gt , apalagi si ibu nya umi umi hadeew menakutkan [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait