Orang Dekat Ayu Ting Ting Sempat Bahas Tabiat 'Star Syndrom' sebelum Kabar Batal Nikah Terkuak
Instagram/nurulragilrustami
Selebriti

Kerabat Ayu Ting Ting, Nur Ragil Bustami, berusaha menguatkan sang artis yang batal menikah. Di sisi lain, wanita yang juga asisten Ayu itu sempat disorot soal postingannya di IG Story yang bak menyentil seseorang.

WowKeren - Ayu Ting Ting dapat support penuh dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya yakni kerabat sekaligus asisten Ayu, Nurul Ragil Bustami.

Lewat unggahan terbaru, Ragil mention Ayu seraya membagikan nasihat dari Ustaz Adi Hidayat. Ragil bak memotivasi Ayu untuk bersikap bijak dan mengendalikan hati usai sang artis mengakui sudah putus dan batal nikah dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Instagram

Quotes Bijak Kerabat Buat Ayu Ting Ting serta Quotes soal Watak Asli dan Star Syndrom

"Dengerin ya adik gw ayutingting92. Sabarlah mengendalikan hatimu dulu," demikian unggahan Ragil. "Boleh jadi yang anda tidak sukai itu, di balik itu sebetulnya ada yang lebih baik yang Allah siapkan untuk anda. Boleh jadi anda mengidamkan sesuatu tapi di balik ada yang gak bagus untuk anda. Karena anda mintanya dengan doa kepada Allah. Anda minta kepada Allah, anda minta kepada yang Maha Baik. Karena Allah Maha Baik, Allah hanya memberikan yang terbaik untuk anda. Karena itu yang terbaik harus sesuai dengan kebutuhan anda. Allah tahu masa depan," demikian pesan dari ustaz Adi Hidayat yang diunggah oleh Ragil untuk Ayu.


Tak cuma itu, Ragil juga sempat menggunggah nasihat tentang watak asli seseorang yang akan terkuak dengan sendirinya. Ia juga membagikan quotes terkait sosok yang mengalami star syndrom.

"Waktu tidak akan merubah sifat orang TAPI WAKTU AKAN MEMPERLIHATKAN SIFAT ASLI SESEORANG," demikan kutipan bijak dari Ragil. "Apa Itu Star Syndrome? Star syndrome merupakan istilah yang cukup awam untuk menggambarkan seseorang yang merasa bahwa dirinya sudah amat sempurna serta lebih baik dari orang lain. Orang- orang yang mengalami hal ini, biasanya sering menganggap dirinya seperti bintang yang mengagumkan serta terkenal," demikan postingan dari Ragil yang bahasannya mirip dengan chat ngeri terkait isu Dhana star syndrom.

YouTube

Jawaban Ragil soal Postingannya Dikaitkan Kabar Putus Ayu dan Dhana

Sebelumnya, postingan Ragil yang dikomentari Ayu soal jalur langit sempat dikaitkan dengan kabar putus dari Dhana. Di sisi lain, Ragil mengisyaratkan jika postingannya itu tak ada niatan menyindir siapapun.

"Untuk netizen positif thinking aja, Mbak Ragil juga punya kehidupan sendiri. Siapa tahu dia lagi ada masalah pribadi. Justru komenan kalian yang begini begitu yang nantinya menyebar isu," kata seseorang. "Nah bener, setelah angka 6, se-7," balas Ragil.

Sementara itu, kakak dari Dhana, Deva Indah, juga mengunggah nasihat menohok usai sang adik terseret isu selingkuh. Deva yang seorang hakim itu bak memperingatkan soal ancaman penjara bagi penyebar fitnah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait