Cara Bilqis Hapus Tangis Ayu Ting Ting yang Gagal Nikah 2 Kali Bikin Maknyes
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting buka suara perihal kondisi putrinya, Bilqis, usai ia mengakui putus dan batal nikah dengan Muhammad Fardhana. Tak disangka, putri Ayu ini menunjukkan kedewasaan agar sang ibu tak lagi bersedih.

WowKeren - Ayu Ting Ting berusaha ikhlas usai mengaku putus dan batal nikah dengan Muhammad Fardhana. Tak memperlihatkan tangisnya, Ayu sempat mengisyaratkan jika ia sebenarnya sedih sebelum akhirnya menguatkan diri untuk mengakhiri hubungan dengan Dhana.

"Saya enggak akan menutup diri setelah putus. Biarkan ini menjadi cerita dalam hidup saya. Saya yakin dan percaya Allah pasti akan kasih yang terbaik sama saya dan untuk Bilqis ke depannya," ujar Ayu. "Yang pasti sekarang sudah plong menerima ini. Saya masih bersyukur, bahagia, happy dan enggak ada tangis-tangisan lagi karena apa yang sekarang terjadi sudah menjadi keputusan bersama antara saya sama mas Dhana."

Ayu lantas membeberkan kondisi Bilqis putri semata wayangnya setelah sang ibu gagal menikah kedua kalinya. Membuktikan kedewasaannya, terkuak cara Bilqis menghapus tangis Ayu.

"Bilqis baik-baik saja. Namanya anak kecil, nggak tahu-menahu. Cuma pas kemarin saya ulang tahun, dia sempet meluk saya sambil bilang, ‘Iqis sayang bunda’. Udah, gitu aja sih," seru Ayu.


Sementara itu, kabar putusnya Ayu dan Dhana ini makin membuat isu selingkuh kian disorot. Tak cuma itu, netter masih curiga jika Dhana punya tabiat red flag yang menjadi penyebab Ayu memilih putus.

Terkait hal itu, ayah Dhana, Dharsyi Akib, mengungkap reaksi menohok. Dharsyi menantang haters untuk membuktikan jika memang Dhana punya tabiat red flag.

"Sebenernya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung jawab, saya sendiri juga bisa ngomong," kata Dharsyi. "Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari temen ke temen, kalau ada ya silahkan buktinya."

Dharsyi juga menghormati keputusan Dhana dan Ayu yang tak mengungkap penyebab mereka putus. Menurut Dharsyi, ini merupakan keputusan terbaik untuk mereka.

"Mereka sudah sama-sama sepakat mengakhiri hubungan, monggo saja mungkin baik bagi Dhana, baik bagi Ayu, kita sebagai orangtua mau apa? Itu udah takdir kok," kata Dharsyi. "Saya nggak tahu, itu rahasia mereka, sebagai orangtua ya garis terakhirnya aja, sebagai orangtua nggak mau kepo karena apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait