Lee Sun Kyun Diperas Pengedar Narkoba, Pelaku Disebut Madam No.1 di Gangnam
NAVER Post/HODU&U Entertainment
Selebriti

Lee Sun Kyun juga mengalami pemerasan oleh pengedar narkoba hingga mencapai ratusan juta won. Identitas wanita yang melakukan pemerasan terhadap sang aktor dibeberkan oleh SBS.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) yang tengah diselidiki atas kasus narkoba juga mengalami pemerasan hingga mencapai nilai miliaran rupiah. Identitas wanita yang memeras aktor 48 tahun itu menjadi pembahasan.

Pada Sabtu (28/10), SBS mendapat informasi dari seorang pejabat industri soal pelaku pemerasan (A) yang menargetkan Sun Kyun. Seperti diketahui, Sun Kyun diperas sebesar 350 juta won (sekitar Rp3,5 miliar).

Informan mengatakan, "Madam A sibuk, jadi banyak pelanggan. Dia adalah nomor 1 di Gangnam."

Lebih lanjut, disebutkan A bekerja di tempat hiburan yang menjadi titik kumpul orang-orang berpenghasilan tinggi. A saat ini menjadi target investigasi utama terkait 10 orang yang juga diselidiki polisi termasuk Sun Kyun dan G-Dragon BIG BANG.


Lee Sun Kyun Diperas Pengedar Narkoba, Pelaku Disebut Wanita No.1 di Gangnam

Source: SBS

Sebagai tambahan, A sendiri sudah ditangkap polisi di sebuah officetel tempat tinggalnya. Polisi juga akan mengerahkan ahli forensik untuk memeriksa ponsel A.

Channel A mengabarkan bahwa A diduga menenam ganja sendiri. Namun A mengklaim tanaman itu bukanlah miliknya sendiri.

Sementara itu sejak 19 Oktober lalu, Sun Kyun tengah diselidiki polisi setelah polisi menyisir sebuah tempat hiburan di kawasan Gangnam. Sehari setelah kabar itu meledak, HODU&U Entertainment selaku agensi sudah membenarkan Sun Kyun memang dalam penyelidikan. Saat ini pihak berwajib masih terus bekerja mengusut kasus ini.

Rencananya, Sun Kyun akan mendatangi Kantor Polisi Nonhyeon di Incheon pada sore hari ini. Polisi akan memeriksa rincian spesifik dari obat-obatan yang diterima sang aktor.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait