Ending Fairy Zayyan XODIAC di 'SBS The Show' Malah Disebut Ajak Gelut
Instagram/zayyanocj
Musik

Zayyan langsung viral setelah memamerkan ending fairy yang tak biasa untuk lagu 'Heydey'. Momen tersebut terekam saat ia tampil bersama XODIAC di acara 'SBS The Show' belum lama ini.

WowKeren - Zayyan mendadak jadi perbincangan warganet di media sosial pada Selasa (19/3). Setelah ditelisik, rupanya hal itu disebabkan karena penampilan Zayyan bersama XODIAC di acara musik "SBS The Show". Pada kesempatan itu, XODIAC membawakan lagu baru mereka yang berjudul "Heydey".

Di antara para member lain, Zayyan lagi-lagi menjadi yang paling disorot. Ia melakukan ending fairy bersama Gyumin yang langsung mencuri perhatian. Kocaknya, beberapa netter malah menyebut ending fairy Zayyan mirip gerakan seseorang yang mengajak bertengkar.

Saat kamera menyorotinya di akhir penampilan, Zayyan dan Gyumin langsung unjuk aksi kompaknya. Zayyan menunjukkan gerakan meninju yang kemudian ditangkis oleh Gyumin. Mereka kemudian mencolek hidung masing-masing.

Mengakhiri penampilan, Zayyan dan Gyumin memamerkan pose yang berbeda. Zayyan dengan kedua tangan yang mengepal layaknya posisi siap hendak melakukan tinju, sedangkan Gyumin memilih gaya imut dengan meletakkan kedua tangannya di sisi kepala seolah tengah membentuk telinga anjing.


Berkat ending fairy ini, Zayyan dan Gyumin menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang mengaku gemas dengan tingkah keduanya. Ada pula yang memuji ide fresh Zayyan setiap kali menciptakan gerakan untuk ending fairy.

"Zayyan tuh kalo bikin ending fairy selalu fresh dan lucuuuu," ujar netizen. "Malah ngajak gelud si zayyan," sahut yang lain. "Upin Ipin," seloroh lainnya. "Mereka kyk bocah sd yg mau berantem [sic!]," tutur warganet.

Sementara itu, lagu "Heydey" sendiri memberi gambaran tentang masa-masa indah para member XODIAC ketika masih bersekolah. Lagu ini menandai comeback XODIAC pada tanggal 14 Maret 2024 lalu. Sementara video musik "Heydey" baru dirilis dua hari setelahnya, yakni pada Sabtu (16/3).

Menurut Gyumin, "Heyday" membawa pesan bagaimana XODIAC akan bersinar sebagai bintang di panggung bersama dengan X-BLISS (sebutan untuk para fans). "Ini tentang bagaimana kami ingin bersama X-BLISS selamanya. Kami memilih ini sebagai lagu utama karena kami ingin menjadikan single ini spesial untuk XODIAC dan X-BLISS, terutama karena ini hampir ulang tahun debut kami yang pertama," ujarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait