Ini Dia Wajah Tampan Manajer Super Junior
Selebriti

Kim Jung Hoon ternyata punya lebih dari 1.615 orang fans di akun Facebook-nya!

WowKeren - Semua orang tahu bahwa Super Junior memiliki para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) yang loyal dan setia. Namun perhatian para fans dan netter baru-baru ini justru tertuju pada sang menajer, Kim Jung Hoon. Pria ini dinilai punya wajah tampan dan kepribadian yang berkarisma. Netter bahkan mensejajarkannya dengan Choi Siwon, personil Super Junior yang tampan.

Kini Jung Hoon punya banyak fans wanita yang mengidolakannya. Fans bahkan membuatkan akun khusus untuknya di Facebook. Di akun Facebook yang diberi nama "Prince Manager (Kim Junghoon)", fans Jung Hoon tercatat lebih dari 1.615 orang!

"Dia sangat tampan, seharusnya jadi personil Super Junior lainnya," komentar seorang netter. "Pertama kali melihat fotonya, kukira dia adalah salah satu personil grup."


Jung Hoon selalu terlihat bersama artisnya kemanapun mereka pergi. Tidak jarang, Jung Hoon ikut turun tangan membantu para personil. Saat ini Super Junior tengah menyiapkan album "Mr.Simple" versi Jepang. Album baru itu akan dirilis 7 Desember mendatang.

Berikut ini beberapa foto Kim Jung Hoon, sang manajer Super Junior:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru