Fans Ryeo Wook Super Junior Sumbang 3 Ton Beras Untuk Manula
Selebriti

Beras-beras itu merupakan hasil kerjasama fans Ryeo Wook yang berasal dari Korea Selatan, China, Jepang, Singapura, Selandia Baru dan lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar Ryeo Wook Super Junior menyumbangkan total 3,86 ton beras untuk mendukung pementasan musik "Temptation Of Wolves" yang dibintanginya. Beras-beras yang dikumpulkan sejak 14 Juli lalu itu disumbangkan untuk para orang tua.

Seperti yang diminta oleh Ryeo Wook, sumbangan itu sudah diserahkan kepada para orang tua yang tinggal di empat lokasi di distrik Gwanak, 18 Oktober lalu. Beras-beras itu merupakan kiriman dari para fans yang berasal dari Korea Selatan, China, Jepang, Singapura, Selandia Baru dan lainnya.


Pementasan musikal "Temptation Of Wolves" menghasilkan setidaknya 5 ton beras yang dikumpulkan oleh para penggemar aktor pementasan tersebut. Saat ini fans lebih suka menunjukkan dukungan mereka kepada aktifitas idolanya dengan cara mengirim beras secara kolektif, daripada mengirim karangan bunga seperti dulu. Selain masih bisa tetap mendukung sang idola, mereka juga sekaligus bisa beramal untuk sesama.

Berikut ini gambar beras-beras kiriman fans Ryeo Wook:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru