Shinta Bachir Masih Syok Karena Gagal Menikah
Selebriti

Shinta mencoba tegar meski terkadang masih merasa sedih karena rencana pernikahan dibatalkan sepihak oleh calon suaminya.

WowKeren - Shinta Bachir sempat mengungkap akan menikah beberapa waktu lalu. Sayangnya sebelum lamaran, rencana pernikahan dibatalkan oleh sang kekasih. Shinta mengaku sampai saat ini masih merasa syok dengan rencana pernikahannya yang kandas.

"Syoknya luar biasa," kata Shinta di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/4). "Kemarin pengin nikah, ketemu seseorang, diajak serius. Sudah ketemu keluarga ternyata nggak jadi. Allah punya rencana lain. Aku jalani saja rencana Allah, jalani saja. Jodoh Allah yang ngatur."

Penyebab batalnya pernikahan itu akibat beredarnya video saat ia sedang ganti baju, Desember 2013. Padahal di saat yang sama, Shinta juga sedang berniat mengenakan hijab.


Dengan kegagalan rencana itu, Shinta memilih fokus ke pekerjaan. Selain itu, ia juga menjadi orangtua asuh sejumlah anak-anak yatim dan kurang mampu.

"Alhamdulillah aku diberikan kepercayaan oleh Allah," terangnya. "Nggak jadi nikah malah dikasih kerja. Hikmahnya jadi ada mereka. Aku mengurus anak-anak itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru