Shinta Bachir Resmi Nikah Lagi, Bongkar Alasan Mau Dipersunting Indra Kristianto
Instagram/shinta_bachir86
Selebriti

Shintaa Bachir akhirnya resmi dipersunting oleh pria bernama Indra Kristianto hari ini, Minggu (12/3) usai lima tahun menjanda. Mahar pernikahan Shinta juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Selamat, aktris cantik Shinta Bachir telah resmi menikah lagi usai lima tahun menjanda. Shinta resmi dipersunting pria bernama Indra Kristianto hari ini, Minggu (12/3).

Shinta dan Indra melangsungkan akad nikah di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Shinta menikah dengan nuansa khas Jawa.

Aktris 37 tahun itu mengenakan baju pengantin berwarna putih, begitu juga dengan sang suami. Proses ijab kabul Shinta dan Indra berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Diketahui, Shinta dipersunting Indra dengan mahar berupa 10 gram logam mulia dan uang tunai sebesar Rp 1.232.023. Jumlah uang tunai yang dipakai disesuaikan berdasarkan tanggal akad nikah mereka berdua yakni 12 Maret 2023.

Shinta pun mengaku bahagia dan lega usai akhirnya bisa kembali menikah. "Alhamdulillah, akhirnya sudah sah," ucap Shinta di hadapan awak media usai akad, Minggu (12/3).


Lebih lanjut, Shinta juga membongkar alasan dirinya bersedia dipersunting oleh Indra. Ia mengatakan sang suami adalah sosok yang pemberani dan pekerja keras.

Selain itu, Shinta melihat Indra adalah pria yang sangat bertanggung jawab. Oleh sebab itu, Shinta jatuh hati dan bersedia melangkah ke pelaminan.

"Keberanian dia luar biasa dan pekerja keras. Dia sebagai laki-laki yang tanggung jawabnya bagus," kata Shinta.

Terkait bulan madu, pasangan ini rupanya masih belum mempunyai rencana pasti. Mengingat, Shinta masih mempunyai anak yang perlu diurus. "Honeymoon belum tahu," seru Shinta.

Sekali lagi selamat untuk Shinta Bachir! Semoga pernikahan kali ini bisa langgeng sampai maut memisahkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait