Shinta Bachir Pamer Momen Liburan di Bali Bareng Anak Usai Gugat Cerai Suami
Instagram/shinta_bachir86
Selebriti

Menurut kuasa hukum Shinta Bachir, Sunan Kalijaga, gugatan cerai tersebut sudah dilayangkan sejak pekan lalu. Kekinian, Shinta memamerkan momen liburannya bersama sang anak.

WowKeren - Shinta Bachir menggugat cerai sang suami, Indra Kristanto, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur meski keduanya baru empat bulan menikah. Menurut kuasa hukum Shinta, Sunan Kalijaga, gugatan cerai tersebut dilayangkan sejak pekan lalu.

"Iya benar, Shinta Bachir menggugat suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur minggu lalu. Dan beliau sudah menunjuk kami sebagai kuasa hukumnya untuk mendaftarkan permohonan gugat cerai," terang Sunan Kalijaga kepada awak media, Minggu (16/7).

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga menyebut alasan gugatan perceraian tersebut adalah banyaknya masalah dalam rumah tangga. Shinta sendiri disebut menceritakan masalahnya pada Sunan Kalijaga hingga menangis.

"Alasannya (menggugat cerai) karena memang ada banyak masalah dalam rumah tangganya. Bahkan, saat dia menyampaikan ke saya dia sampai menangis. Sampai sekarang malam dia masih telepon saya untuk menyampaikan bukti baru, namun untuk permasalahannya apa, kita enggak bisa ceritakan di sini karena sifatnya pribadi," bebernya.

Di sisi lain, Shinta sendiri tampak sedang asyik liburan di Bali bersama putranya yang bernama Arkan Alvaro Suyitno. Dalam unggahannya di Instagram Story pada hari Minggu, Shinta tampak menemani anaknya berenang dan makan di Canggu. Keduanya juga ditemani oleh kerabat Shinta.


Shinta Bachir Pamer Momen Liburan di Bali Bareng Anak Usai Gugat Cerai Suami

Instagram/@shinta_bachir86

"Kan, itu pelampungnya buka dulu kali. Buka enggak?" ujar Shinta kala melihat putranya makan dengan pelampung lengan masih terpasang.

Selain itu, Shinta juga memperlihatkan sejumlah menu lezat yang dipesannya. Tampak ada pizza hingga tiram segar di meja Shinta.

"Aku ini aja, terus nambah ini. Nanti mau makan di Jimbaran berempat. Ini kalau di Bali yang selalu nemenin tantenya," ujar Shinta sembari menyorot wanita yang duduk di sebelahnya.

Dalam unggahan lain, Shinta tampak membagikan foto OOTD liburannya. Bintang sinetron "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" itu tampil cantik dengan tube dress maxi berwarna gelap yang dipadukan dengan kemeja putih dan sandal.

Selain berenang dan makan di restoran, Shinta tampak sempat mengunjungi pantai untuk menikmati sunset alias matahari terbenam. Namun Shinta tak memberikan keterangan pantai mana yang ia kunjungi itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait