Shinta Bachir Gugat Cerai Suami, Intip Pernikahan 7 Artis Berakhir Di Seumur Jagung
Selebriti

Deretan selebriti ini menjalani kehidupan rumah tangga yang terbilang singkat bak seumur jagung bahkan ada yang hanya dua hari. Menjalani kehidupan rumah tangga bukanlah hal yang mudah sehingga fenomena pasangan memilih untuk berpisah banyak terjadi.

WowKeren - Shinta Bachir dan Indra Kristianto menuai perbincangan hangat lantaran rumah tangga mereka yang retak. Diketahui Shinta melayangkan gugatan cerai kepada suaminya tersebut dan menggandeng Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. Kabar ini tentunya membuat publik heboh mengingat usia pernikahan mereka yang masih berjalan 4 bulan lebih.

Pasangan ini diketahui menikah pada 12 Maret 2023. Shinta dan Indra menggelar pernikahan mengusung adat Jawa di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Sayangnya jalinan rumah tangga mereka terancam berakhir lantaran Shinta melayangkan gugatan cerai kepada Indra.

Menjalani kehidupan rumah tangga bukanlah hal yang mudah sehingga fenomena pasangan memilih untuk berpisah banyak terjadi. Namun deretan selebriti ini menjalani kehidupan rumah tangga yang terbilang singkat bak seumur jagung bahkan ada yang hanya dua hari. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Ratu Rizky Nabila


Ratu Rizky Nabila
Instagram/raturn

Ratu Rizky Nabila menikah dengan pria asal Libya bernama Ibrahim Alhami pada 26 November 2022. Kabar itu disampaikan secara sederhana lewat foto bersama yang diunggahnya di Instagram. Sayangnya rumah tangga mereka berjalan sangat singkat di mana Ratu meminta talak 3 setelah dua hari menikah. Pasangan ini terlibat cekcok dan saling memberikan klarifikasi di media sosial.

2. Reza Zakarya


Reza Zakarya
Instagram/reza_zakarya_daa

Pedangdut Reza Zakarya menikah dengan Valda Alviana pada 17 Januari 2021 silam. Sayangnya belum setahun genap pernikahan mereka, Reza dikabarkan sudah pisah rumah dengan istrinya setelah empat bulan pernikahan. Reza menyebut bahwa sikap Valda yang seolah tak sesuai dengan ucapannya saat dilamar. Valda rupanya belum siap menjadi seorang istri. Hingga akhirnya, Reza memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai pada perempuan tersebut.

3. Salmafina Sunan


Salmafina Sunan
Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan atau Salmafina Khairunnisa menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017. Sayangnya rumah tangga pasangan ini berujung kandas setelah berjalan selama kurang lebih dua bulan. Di usianya yang masih 18 tahun, puri Sunan Kalijaga tersebut harus menyandang status janda. Lam bungkam, Salma buka suara di podcast "Daniel Tetangga Kamu" mengisyaratkan bahwa mantan suaminya memaksakan orang lain untuk berubah.

4. Dewi Persik dan Aldi Taher


Dewi Persik dan Aldi Taher
YouTube/DEWI PERSSIK

Usai bercerai dengan Saiful Jamil, Dewi Persik menjalin rumah tangga dengan Aldi Taher. Mereka menikah pada Agustus 2008 namun Aldi menggugat cerai Dewi enam bulan setelahnya tepatnya pada Maret 2009. Saat tampil di "Pagi-pagi Ambyar", Dewi mengatakan bahwa Aldi waktu itu jarang pulang ke rumah dan merasa geram kala melihatnya mendekati perempuan lain. Hal ini yang menjadi alasan keduanya untuk berpisah.

5. Rina Nose


Rina Nose
Instagram/rinanose16

Rina Nose menikah dengan Ridwan Federani Anwar pada Desember 2012 lalu di Bali. Sayangnya bahtera rumah tangga mereka berakhir usai 7 bulan, tepatnya pada Juli 2013. Host sekaligus komedian itu sempat mengaku dirinya memang sangat tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk menikah. Meski begitu hubungannya dengan Ridwan berjalan baik layaknya teman.

6. Risty Tagor dan Stuart Collin


Risty Tagor dan Stuart Collin
Instagram/ristytagor

Risty Tagor dan Stuart Collin terbilang memutuskan untuk menikah pada 19 April 2015. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan empat bulan lantaran Risty menggugat cerai pada 20 Agustus 2015. Saat itu sang aktris tengah hamil anak Stuart namun Risty tetap mengajukan gugatannya. Perlakuan sang mantan suami kala itu yang membuatnya ingin mengakhiri biduk rumah tangga.

7. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro berpacaran cukup lama sebelum memutuskan untuk menikah pada 4 Juli 2013. Sayangnya di usia pernikahan 20 hari, Enji sudah menjatuhkan talak kepada Ayu bahkan mereka tidak sempat melakukan resepsi. Uai melahirkan putrinya, Bilqis Khumaira Razak, Ayu mengurus perceraiannya dengan Enji dan resmi berpisah pada 1 April 2014.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait