Fans Deg-Degan Lihat SHINee Berangkat dari Incheon ke Jakarta
Selebriti

Key, Jonghyun dan Taemin berangkat ke Jakarta sedangkan Minho menyusul karena masih ada jadwal Music Core.

WowKeren - SHINee akan menggelar konser "SHINee World Concert 3" sekaligus yang perdana di Indonesia besok, Minggu (22/6). Hari ini, Sabtu (21/6), SHINee tampak baru saja berangkat dari bandara Incheon untuk terbang ke Jakarta.

Dalam foto hasil jepretan fans yang menunggu di bandara hanya tampak Jonghyun, Key dan Taemin. Key tetap tampil fashionable dengan paduan blazer dan celana pendek serta topi lebar. Berbeda dengan Key, Jonghyun dan Taemin memilih kaos kasual biasa.

Sedangkan Minho tidak tampak dalam rombongan. Berdasarkan keterangan akun @SHINee_SHINe, Minho tidak ikut berangkat sekarang karena masih ada jadwal yang harus diselesaikan. "Minho masih ada jadwal di Music Core, jadi mungkin dia akan terbang ke Jakarta belakangan," tulisnya.


Tentunya kepastian Minho untuk berangkat ini kembali membuat deg-degan fans. Pasalnya, ia pernah batal ikut Asian Dream Cup di Jakarta secara mendadak beberapa waktu lalu. Meski begitu para Shawol tetap antusias menyambut member SHINee lainnya yang sudah berangkat.

"SHINee sudah di bandara Korea Selatan untuk menuju Jakarta, Indonesia. Have a safe flight, boys," tulis akun @WindyAprisia. "dan bertebaran foto SHINee di Incheon menuju Jakarta :') safe flight @realjonghyun90 #key #taemin oppa.. :D" imbuh @FebyTG. "SHINee at Incheon Airpot to Jakarta for #SWC3JKT. Safe Flight Ma SHINing Boys," ucap @ShawtyShawol.

Sayangnya, Shawol di Indonesia tidak dapat menyaksikan Onew di panggung besok. Sang leader dipastikan tidak bergabung karena sedang pemulihan usai menjalani operasi tenggorokan. Tapi tetap semangat ya untuk nonton konser besok!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru