Promotor Bantah Tiket Konser SuJu 'Super Show 6' Sudah Sold Out
Musik

Saat ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa tiket konser 'Super Show 6' sudah terjual habis.

WowKeren - Super Junior saat ini sedang bersiap menyambangi Indonesia untuk kesekian kalinya. Boyband yang digawangi Choi Siwon cs itu akan menghelat konser "Super Show 6" pada Mei nanti.

Promotor mengungkap bahwa "Super Show 6" akan digelar 3 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition-BSD City. Sayangnya, hingga saat ini Synergism masih belum mengungkap detail untuk konser pelantun "MAMACITA" tersebut.

Namun, saat ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa tiket konser "Super Show 6" sudah terjual habis. Pihak promotor pun membantah kabar itu lewat akun Twitternya.

Tak hanya itu, lewat akun @synergism_Ent promotor juga mengingatkan ELF (sebutan fans SuJu) untuk berhati-hati terhadap penipuan. Pihak promotor berharap tak ada ELF yang tertipu membeli tiket yang padahal belum dibuka penjualannya itu.

"ELF, ingat kita belum buka penjualan tiket. Jika sudah ada yang membuka PO dengan DP atau bilang kenal orang dalam, tolong beritahu kami," tambah akun Twitter Synergism. "Kami tidak ingin ada ELF yang gagal menonton #SS6INA karena tertipu."

Sementara itu, SuJu juga digadang-gadang akan tampil dalam formasi tidak lengkap di konser "Super Show 6". Pasalnya, Sungmin dan Shindong telah memastikan akan memulai wamil pada Maret.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru