iKON Pakai Merah di Promosi Konser, Fans TVXQ Asal Tiongkok Protes dengan Ini
Musik

Cassiopeia (sebutan fans TVXQ) di Tiongkok melancarkan aksi protes pada iKON.

WowKeren - Baru debut, iKON langsung disibukkan dengan konser perdananya. Konser bertajuk "iKoncert 2016 Showtime Tour in Seoul" ini rencananya akan digelar pada 30 dan 31 Januari di Olympics Gymnastics Arena, Seoul.

Sayangnya, konser iKON ini ditanggapi berbeda oleh penggemar TVXQ asal Tiongkok. Hal ini ternyata bermula saat Bobby cs menggunakan warna merah untuk promosi konser mereka.

Seperti diketahui sebelumnya, fans TVXQ sudah banyak yang meradang dan menuduh warna merah yang merupakan warna fandom mereka, dipakai oleh iKON. Alhasil, Cassiopeia (sebutan fans TVXQ) di Tiongkok melancarkan aksi berikut ini.


"TVXQ sudah memakai warna pearl red sebagai warna resmi sejak 26 Desember 2003. Sebagai junior, tolong hormati itu," ujar fans TVXQ Tiongkok. Sebagai aksi protes, fans TVXQ memasang iklan poster berupa lautan merah yang diambil dari konser TVXQ. Selain iklan yang dipasang di halte bus itu, ada juga iklan bertuliskan dukungan untuk TVXQ, yang dipasang di bus-bus di Seoul.

Bus warna merah ini berkeliling di banyak tempat di Seoul termasuk area konser iKON. Berbagai iklan bernuansa merah juga dipasang oleh fans TVXQ di berbagai kafe-kafe sebagai bentuk protes. Melihat ini, para netter langsung menuliskan komentar yang beragam.

"Kalau fans iKON melihat ini mereka pasti ngamuk. Menurutku tak masalah kalau mereka pakai warna sama," ujar netter. "Wow, mereka pasti kaya raya. Satu iklan yang dipasang di bus bisa untuk membayar kuliahku satu semester," tambah yang lain takjub. "Sebagai fans, aku tahu warna fandom sangat penting," komentar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru