Kocak, Ayudia Bing Slamet Dari Jauh Dibilang Mirip Ditto Pakai Kerudung
Instagram/ayudiac
Selebriti

Unggahan foto Ayudia Bing Slamet ini sempat membuat netter salah fokus.

WowKeren - Menurut perkataan orang, pasangan yang berjodoh maka wajahnya akan mirip satu sama lain. Hal inilah yang dialami oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang sudah resmi menikah sejak 13 September 2015 lalu dan telah dikaruniai jagoan cilik bernama Sekala.

Kemiripan wajah ini terlihat pada unggahan foto Ayu di akun Instagram miliknya pada Jumat (4/5). Berdasarkan lokasi yang dicantumkan, Ayu berada di iMoMA The Museum of Modern Art, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut terlihat ia duduk bersebelahan dengan Sekala.

Mengenakan pakaian serba hitam dan turban berwarna abu-abu, Ayu pun berpose sambil menjulurkan lidahnya. Sementara Sekala tampak dengann senyum sumringahnya memamerkan gigi.

Namun, unggahan Ayu ini membuat netter menjadi salah fokus. Banyak netter berkomentar wajah Ayu dalam foto itu sangat mirip dengan Ditto apabila dipakaikan kerudung.

"Ini dr jauh knp kayak dito dipake in kerudungan deh ya. Mirip amaaaattt," tulis akun @dini***. "Gua kira pa dito dikerudungin," sambung akun @hsy_ff***.

"Ka ayu mirip ditto dikerudungin wkwk," komentar akun @aulya***. "Dari jauh kirain dito di kerudungin kaaa haha," tambah akun @riria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait