Netter Kepo Status Pernikahan Ibnu Jamil, Tommy Kurniawan Isyaratkan Cerai?
Selebriti

Tommy sempat menanggapi komentar netter soal Ibnu Jamil dengan doa agar sahabatnya itu segera diberi pasangan.

WowKeren - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya kembali jadi sorotan. Pasalnya beredar isu kalau pasangan yang sudah menikah sejak 2006 itu kembali bermasalah.

Dugaan itu muncul setelah Ibnu terlihat tanpa Ade. Dalam sebuah video yang diunggah sahabatnya, Tommy Kurniawan, tampak sejumlah artis bersama pasangan masing-masing. Mereka diantaranya Tommy dan Lisya dan Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Melihat Ibnu sendirian, netter penasaran. "Syuka dech lihatnya, Btw Bang @ibnujamilo mana pasangannya?," tanya seorang netter. Tommy lantas memberikan jawaban mengejutkan. Ia seolah mengisyaratkan kalau Ibnu sudah single dan tak lagi bersama Ade.

Good Times with The Kepompongs.. @dimasseto_1 @dhiniaminarti @ibnujamilo @rezaditya17 @dhiantyjusuf @helmialhasni dan mba intan . . 📸 @fajarkristiono 👗 @irnalaperleofficial 👔@wonghangtailor 💄 @victoria_makeupatalier @elingwicaksanti @awanisaw 📍 @kunstkring


A post shared by Tomkur Official (@tommykurniawann) on

Netter Tanya Status Ibnu Jamil

Instagram

"@nuyunkfadilah doain segera yaaa," harap Tommy. "@tommykurniawann emang divorce jg ya? Huhu sedih bgt," kata netter.

Sayangnya Tommy gak menjawab pertanyaan netter tersebut. Ini tentu saja cukup disayangkan netizen mengingat sebelumnya Ibnu dan Ade sudah memutuskan untuk rujuk. Mereka kembali bersama, November 2017.

Ade mengaku kalau ia sebelumnya menggugat cerai karena masalah komunikasi dengan Ibnu. "Ya sebenarnya awalnya kurang komunikasi yang baik. Cuma ya akhir-akhir ini aja mungkin karena setelah berpisah komunikasinya lebih baik, jatuhnya telepon pun tanyain kabar anak," kata Ade.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait