Hana Saraswati Dipuji Mirip Raisa, Netter Salah Fokus Bagian Lubang Hidung
Instagram/hanahaho
Selebriti

Pose seperti inilah yang membuat Hana mirip seperti Raisa.

WowKeren - Hana Saraswati mulai terkenal sejak berperan sebagai Cindy di sinetron "Anak Jalanan" yang tayang di RCTI tahun 2015 lalu. Setelah sinetron itu tamat, Hana kembali berakting dengan sinetron baru berjudul "Anak Langit" yang tayang di SCTV.

Seperti artis lainnya, kekasih Dylan Carr itu sering membagikan momen kesehariannya pada penggemar lewat media sosial. Hana lebih sering mengunggah foto selfie ketimbang pose bersama kekasihnya.

Pada Senin (7/5), Hana mengunggah foto selfie-nya melalui akun Instagram miliknya, @hanahaho. Hana mengambil foto dirinya dengan sudut pandang dari arah depan sedikit ke bawah.

make up artist poser


A post shared by Hana Saraswati (@hanahaho) on

Dalam foto itu, Hana mengenakan pakaian warna putih dengan rambutnya terurai ke depan sisi kiri. Hana juga nampak memakai anting bulat besar di telinganya.

Unggahan foto itu langsung dibanjiri komentar dari netter. Selain memuji cantik, netter juga menganggap foto Hana yang itu mirip seperti Raisa. Namun ada juga netter yang merasa salah fokus dengan lubang hidung Hana yang terlihat besar.

"Kirain pertamany raisa lh😂@hanahaho," komentar akun @firzatu***. "Mirip raisa jadinya.." sahut akun @hamz***.

"Salfok sama lobang idungnya gede bgt," tulis akun @nayla***. "Selfok ama lobang. Cari sendiri aja yh," balas akun @mariae***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru