Ngamen Ramai-Ramai di Pinggir Jalan, Boy William Justru Banjir Pujian
Selebriti

Berawal dari kolaborasi bersama kekasih dan Eclat, Boy William berencana untuk membuat konsep baru di saluran YouTube miliknya.

WowKeren - Boy William diketahui memang aktif di media sosial YouTube dan Instagram. Ia kerap membuat konten-konten kreatif dan mengunggahnya di saluran YouTube pribadinya. Salah satu yang paling menarik adalah "Nebeng Boy", dimana ia menjadi sopir untuk para artis dan mengajak mereka mengobrol sekaligus bernyanyi.

Kali ini, Boy muncul dengan gebrakan barunya, yakni "Ngamen Boy". Awalnya, ia iseng melakukan kolaborasi dengan Karen Vendela, sang kekasih, dan YouTuber Eclat. Mereka pun membuat video saat menyanyikan lagu "Nothing on You" dari Bruno Mars dan "Beautiful Girls" milik Sean Kingston.

"#NgamenBoy ngamen pinggir jalan demi sesuap nasi dengan Karen dan teman YouTuber dari Eclat," tulis Boy menggunakan Bahasa Inggris pada Kamis (10/5). "Seriusan nih, aku rasa harus buat #NgamenBoy di YouTube! Ya ngga sih? @karbearv @claraayusheila @louisxanderliang @willyanggawinata."

Video Boy ini pun langsung dikomentari netter. Banyak netter memuji kolaborasi Boy, Karen, dan juga Eclat. Beberapa dari netter dibuat tak sabar menanti kelanjutan video dari "Ngamen Boy". Salah satu netter bahkan meminta Boy untuk tetap berkarya dari pada melakukan gimmick.

"Very nice kolaboration with (kolaborasi yang sangat baik dengan) @eclatstoryofficial," puji akun @cahyo_y***. "Teruskan berkarya bang @boywilliam17 ... mantaaapp," ujar akun @honeylenn***. "Nah ini baru keren, bisa jd prestasi apalagi klo dapet dari #ngamenboy duitnya disumbangin, drpd nge gimmick," tulis akun @yoerahay***.

"Akhirnya ada acara kek breakout versi bg boy. Ahh ini yg gw tunggu dr dulu @boywilliam17 Kalau gini kan ada faedahnya gw buka Youtube nantinya," celetuk akun @reverbnatio***. "Ini mah keren bangettt.. Sukses terus brother @boywilliam17 Ditunggu cover selanjutnya #ngamenboy," tambah akun @jonathan_marcop***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait