DJ Katty Butterfly Disebut Netter Makin Mirip Jennifer Dunn
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Kemiripannya itu terlihat saat DJ Katty Butterfly melakukan aksi manggungnya.

WowKeren - Selain terkenal sebagai DJ, Katty Butterfly juga dikenal sebagai sosok dengan kehidupan sederhananya. Katty sering mengunggah video dan foto makan di akun Instagram miliknya. Ia terkenal dengan menu makan pete.

Perbedaan penampilan Katty saat di rumah dan kerja pun juga kontras. Penampilan Katty di rumah hanya mengenakan daster atau piama dengan rambut di ikat berantakan. Sementara jika sudah melakukan aksi manggungnya, Katty berubah menjadi wanita bak model cantik.

Seperti foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya, @dj_kattybutterfly36, pada Rabu (9/5). Katty mengunggah foto perbandingan dirinya ketika di rumah dan saat manggung.

Foto sebelah kiri Katty hanya mengenakan daster motif bunga sambil memegang sandal jepit. Katty duduk di atas tanah dan tanpa alas kaki. Muka Katty terlihat lusuh dan melas. Sementara di foto sebelah kanan, Katty memakai gaun hitam dengan polesan makeup tebal dan rambut tertata rapi sambil tersenyum manis.

Unggahan foto Katty itu kemudian dibanjiri netter di kolom komentar. Mereka merasa terhibur dengan unggahan Katty tersebut. Ada juga yang menyebut Katty mirip dengan artis Jennifer Dunn.

"Kocak bngt sich mb...jempol utk anda wlpn trkenal tdk jaim at sombong," komentar akun @fitriy***. "Hahhaah ya ampun kocak bangat sih ddut sehat selalu ya ddutt," sahut akun @marga***.

"Betewe yg artist mirip jennifer dunn," tulis akun @akus***. "Kok diliat2 @dj_kattybutterfly36 mirip @jennifer._dunn," balas akun @och***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru