Unggah Foto Bersama Mike Lewis, Tamara Bleszynski Tegaskan Cerai Tak Harus Saling Menghindari
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Biarpun tidak lagi bersama, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih menjaga komunikasi.

WowKeren - Biarpun telah resmi bercerai sejak tahun 2012 lalu, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tetap kompak. Keduanya pun tetap berhubungan baik demi kebaikan putra semata wayang mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Pada Kamis (10/5), Tamara mengunggah fotonya bersama Mike di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia dan Mike berpose saling membelakangi namun sama-sama tersenyum ke arah kamera. Di keterangan fotonya, Tamara menegaskan ia dan Mike tidak bersama. Kendati demikian, keduanya masih tetap berkomunikasi.

"Terima kasih atas semua pesan dan komentnya ttg kita. Well, we are not perfect (kita tdk sempurna)" tulis Tamara pada bagian caption. "And We are not together (kita tdk bersama) tapi kita akan selalu saling mengkoreksi dan saling menghormati. Bercerai bukan berarti harus saling Menghindar kan? #cintakasih#terimakasih #selalubersyukur."

Terima kasih atas semua pesan dan komentnya ttg kita. Well, we are not perfect (kita tdk sempurna)...and We are not together (kita tdk bersama) tapi kita akan selalu saling mengkoreksi dan saling menghormati. Bercerai bukan berarti harus saling Menghindar kan? #cintakasih #terimakasih #selalubersyukur


Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

Di antara banyaknya komentar yang memenuhi Instagram Tamara, rupanya banyak netter menginginkan keduanya rujuk. Namun, beberapa netter malah salut dan mengagumi Tamara lantaran bisa berteman baik dengan Mike biarpun sudah bercerai.

"Suka tante inspirasi bngt, bercerai bukan berarti bermusuhan," komentar akun @mega***. "Kalian memang contoh dari kedewasaan, tetap seperti ini ya," sambung akun @norma***.

"Justru klo yg aku liat mba tamara sma simantan cocoknya ya sprti ini ttm 'teman tapi mantan' dan smoga saling mensupport satu sma lain ya mba @tamarableszynskiofficial," tulis akun @marini***."Ya bener bgt itu mbak @tamarableszynskiofficial harus saling jaga komunikasi baik dan udah seperti saudara aku liatnya , bagus pertahankan terus" tambah akun @hnade***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait