Pose Bareng Yuni Shara, Krisdayanti Dihujat Soal Bayangan Simbol Tuhan Diantara Kaki
Selebriti

Netter mengetahuinya setelah mengamati foto Krisdayanti bersama Yuni Shara itu.

WowKeren - Krisdayanti tidak pernah tampil dengan penampilan yang biasa. Gayanya selalu menjadi pusat perhatian meskipun di luar aksi manggungnya.

Seperti foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya, @krisdayantilemos, pada Kamis (10/5). Kridayanti atau sering disebut KD tampil bersama kakaknya Yuni Shara.

Nampaknya KD dan Yuni akan bertemu dengan teman-teman arisan mereka. Terlihat dari caption yang KD tulis.

"80s arisan PARTY @yunishara36," tulis KD dibagian caption. KD dan Yuni terlihat nyentrik di unggahan foto tersebut.

Dalam foto itu, KD mengenakan pakaian sejenis kostum olahraga dengan warna mencolok yakni biru, ungu dan pastel. Sementara sepatu yang yang ia gunakan memiliki warna warna-warni. Ditambah wig rambut kriwil yang ia pakai bersama bando yang warnanya persis dengan pakaiannya.


Sementara Yuni tampil lebih sederhana mengenakan jumpsuit jeans warna biru lengan dengan hiasan topi di kepala. Yuni juga memakai sepatu warna putih.

Pose Bareng Yuni Shara, Krisdayanti Dihujat Soal Bayangan Simbol Tuhan Diantara Kaki

Instagram

Usai mengamati foto unggahan KD tersebut, netter pun memberikan berbagai macam komentar. Mereka menyebut jika gaya KD dan Yuni terlihat keren.

Namun ada pula netter yang salah fokus dengan bayangan simbol Tuhan di bawah kaki KD. Nampaknya KD dan Yuni mengambil foto itu di depan musala umum. Alhasil, hujatan pun netter layangkan mengenai unggahan foto KD itu.

"Gambar yg d bawah kaki d tutup ajah mb..." komentar @jay_***. "Mbak itu gambar kaligrafi Allah kok d kaki sih.." sahut akun @ifalge***.

"Hapus ae mbak pic nya itu lafadz Alloh e terpantul dr kaca di bawah..." tulis akun @rochm***. "Bayangan cermin di antara kakimu," balas akun @anna***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait