Kerja Sekaligus Jalan-Jalan, Titi Kamal Akui Senang Bawa Dua Putranya ke Luar Negeri
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Tanpa bersama Christian Sugiono, Titi Kamal 'memboyong' kedua putranya bekerja sekaligus jalan-jalan ke luar negeri.

WowKeren - Pekerjaan sebagai artis yang tidak bisa ditinggalkan membuat Titi Kamal membawa kedua putranya ke Kanada. Apalagi putra Titi yang kedua, Kai Attar Sugiono baru berusia 5 bulan. Mereka bertiga pun terbang ke Kanada selama 26 jam. Untungnya, selama perjalanan, Kai tidak rewel.

Dalam unggahan Instagram miliknya pada Kamis (10/5), Titi mengungkapkan sangat senang karena bisa membawa kedua putranya jalan-jalan ke Kanada. Di sela-sela break syuting, Titi mengajak putra sulungnya, Arjuna dan Kai ke Air Terjun Niagara.

Sayangnya saat mengunjungi air terjun, Arjuna masih tidur lantaran jetlag. Diakui Titi, Arjuna memang tidur malam sehingga melewatkan tempat-tempat menarik.

"Nyesel bgt ga bangunin Juna, kasian pas ke perjalanan menuju Niagara Falls dia ketiduran krn masih jetlag, dibanguninnya susah, bangun2 udah sampe rumah lagi, sedih dia ga lihat hikss2, cuma lihat di video aja," tulis Titi pada bagian caption. "Juna disini begadang terus, jadi jam 3 sore udah tidur sampai jam9 malam, jd banyak melewatkan tempat2 seru."

Titi pun menuliskan bahwa dirinya senang bisa membawa kedua anaknya jalan-jalan ke luar negeri. Ia juga berharap di kesempatan mendatang, sang suami, Christian Sugiono dapat ikut juga supaya lengkap.


"Seneng bs jalan2 sekalian kerja sama anak2," lanjut Titi. "Moga2 next time bisa lengkap sama papanya jg."

Usai melihat unggahan Titi, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak netter memuji dan salut pada Titi lantaran membawa dua putranya ke luar negeri tanpa suami.

"Ibu hebat nih mba @titi_kamall, yg dekat dgn anak, dan tidak merasa kerepotan bersama anak2, ga bisa jauh dr anak anak ya," tulis akun @myar***. "@titi_kamall ow ya ya jd ga repot ya..tp hebat dech.q za ga bisa tuch keluar kota tanpa suami apalagi ke LN tanpa suami..kebayang repotnya 😊 hebat dech buat mama yg 1 ini," sambung akun @nhau***.

"Mbak @titi_kamallemang super mommy deh... sedih juga kasian Kak Juna gak bisa liat..." komentar akun @fitria***. "Salut sama kak @titi_kamall.. Disaat byk artis yg ke LN Ga bawa anak.. Kakak justru boyong dua jagoan nya," tambah akun @arvie***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru