Nampak Adem Ayem Tanpa Gosip Miring, Keluarga Addie MS Banjir Pujian
Instagram/memes605
Selebriti

Tidak hanya dikenal sebagai keluarga musisi, keluarga Addie MS juga disebut harmonis.

WowKeren - Addie MS baru saja memberikan hadiah liburan ke pulau Flores pada istrinya, Memes yang berulang tahun pada tanggal 6 Mei lalu. Addie dan Memes juga membagikan momen liburan bersamanya itu ke akun media sosial masing-masing.

Selain dikenal sebagai keluarga musisi, keluarga Addie nampaknya selalu harmonis. Jarang ada pemberitaan miring mengenai keluarga tersebut.

Pada Jumat (11/5), Memes mengunggah foto keluarga di akun Instagram miliknya, @memes605. Dalam foto itu, Memes dan keluarganya nampak senyum bahagia di depan kamera.

"Pasukan Keluarga #family #squad," tulis Memes. Memes beserta suami dan kedua anaknya kompak mengenakan pakaian warna putih.


Family squad 👫❤👬 #family #squad

A post shared by Memes (@memes605) on

Usai melihat unggahan foto itu, netter pun memberikan komentarnya. Netter menilai jika keluarga Memes merupakan keluarga yang adem ayem dan sejahtera.

"Klrg idola selalu adem ayeum tristan ganteng rambut nya gitu jg," komentar kaun @atinsus***. "Keluarga sejahtera," sahut akun @wahid***.

"Klrg yg gak neko2 duuuh senengnya ngliat klrg iniii ....ya ayahnya ya bundanya ya anak2nyaa," tulis akun @mamic***. "Keluarga bahagia," balas akun @miko***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel