Siasati Kedua Anak Agar Tidak Kesepian, Titi Kamal Siapkan 'Quality Time'
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Sesibuk apapun, Titi Kamal selalu menyisihkan waktu bersama kedua anaknya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Titi Kamal membawa kedua putranya ke Kanada. Hal ini dilakukan Titi lantaran putra keduanya masih berusia 5 bulan sehingga tidak dapat ditinggalkan. Titi juga sebenarnya ada jadwal syuting di Kanada. Jadi ia membawa kedua putranya itu sekaligus jalan-jalan. Kendati demikian, Titi mengaku senang lantaran membawa dua anaknya itu keluar negeri, biarpun tanpa kehadiran sang suami, Christian Sugiono.

Rupanya hal tersebut merupakan strategi Titi agar anaknya tidak kesepian lantaran ia dan Christian sibuk bekerja. Ia mengaku harus menyiapkan waktu bersama anak-anaknya sesibuk apapun. Hal ini Titi ungkap di unggahan foto di Instagram miliknya pada Senin (14/5). Dalam foto tersebut, terlihat Titi dan kedua anaknya menghabiskan waktu bersama di sebuah akuarium di Kanada.

"Quality time sama anak2, sesibuk apapun," tulis Titi di keterangan fotonya. "Wajib bgt Q time sama kesayangan, supaya mrk ga ngerasa kesepian. @arjunazayansugiono@kaiattarsugiono #arjunazayansugiono#kaiattarsugiono."

Usai melihat unggahan Titi, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak netter menjadi salut dengan usaha tindakan Titi yang mementingkan anak-anaknya itu.

"Super MOM," komentar akun @asty***. "Bagus liatnya....mementingkan anak diatas segalanya," sambung akun @zega***.

"Ibu super masakini," tulis akun @fariz***. "Walau lelah ya? bisa bagi waktu," tambah akun @344***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait