Tak hanya Quicksilver, Skrull Juga Dirumorkan Muncul di 'Avengers 4'
Marvel
Film

Skrull digadang-gadang menjadi pembuka jalan bagi 'Captain Marvel' untuk masuk dalam lingkup MCU.

WowKeren - Sebelumnya, karakter Quicksilver alias Pietro Maximoff santer dikabarkan bakal muncul di "Avengers 4". Hal tersebut lantaran Aaron Taylor-Johnson, aktor yang memerankan Quicksilver terlihat muncul di Negara bagian Atlanta, tepatnya di set film "Avengers 4".

Menyusul kabar tersebut, baru-baru ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Skrull juga akan dilibatkan dalam "Avengers 4". Hal ini tentunya sudah diperkirakan oleh sebagian penggemar, mengingat bahwa Skrull merupakan bagian penting dari film "Captain Marvel" yang dirilis sebelum "Avengers 4". Kabar ini diperkuat dengan rumor yang menyebut bahwa Carol Danvers (Captain Marvel) bakal menjadi tokoh penting dalam seri keempat "The Avengers" tersebut.

Tentunya keberadaan Skrull ini digadang-gadang sebagai "pembuka" jalan bagi "Captain Marvel" untuk masuk dalam lingkup cerita MCU. Apalagi Skrull dikisahkan sebagai musuh dari Captain Marvel. Di sisi lain, jika Skrull benar-benar dilibatkan dalam "Avengers 4", maka dapat dipastikan bahwa film tersebut akan banyak melibatkan cerita kosmik didalamnya.

Menurut MCU Cosmic, adegan pembuka dari "Avengers 4" menjelaskan apa yang dilakukan Hawkeye (Clint Barton) di cerita "Avengers: Infinity War". Clint Barton, dengan kedok alter ego barunya, yakni Ronin disebut-sebut sedang memburu beberapa Yakuza.

Yakuza yang diburu oleh Hawkeye tersebut ternyata adalah Skrull. Hal ini dikarenakan Thanos dirumorkan memberi Skrull dukungan untuk menyerang Bumi.

Namun sejauh ini, kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios maupun duo sutradara Anthony dan Joe Russo. Tentu akan menarik bila Skrull akan benar-benar hadir di MCU, di mana "Avengers 4" menjadi debut yang tepat bagi karakter tersebut.

Walaupun teori-teori yang telah bermunculan diperkuat dari berbagai bocoran, Russo Brothers dan kedua penulis, McFeely dan Markus menyampaikan bahwa film "Avengers 4" mendatang akan sangat mengejutkan. Seperti yang diketahui, Marvel selalu menjaga kerahasiaan film-filmnya.

Sementara itu, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk membuktikan berbagai teori tersebut. Pasalnya, seri keempat "The Avengers" ini baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts