Syahrini Akui Terpaksa Pakai Istilah 'Deterjen' Karena Aisyahrani
Selebriti

Syahrini berharap Aisyahrani tidak perlu lagi meladeni komentar-komentar nyinyir netter setelah dia mengeluarkan 'jargon' baru ini.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Syahrini baru saja mempopulerkan istilah baru setelah sempat mempopulerkan jargon "cantik", "sesuatu", hingga "maju mundur cantik". Kali ini adik Aisyahrani itu menggunakan kata baru, yaitu "deterjen". Bukan deterjen yang berarti sabun cuci, tapi jargon baru itu ditujukannya untuk para netter yang menuliskan komentar negatif alias nyinyir.

Rupanya istilah "deterjen" itu digunakan Syahrini karena dia terlalu jengkel karena sang kakak, Aisyahrani hampir suka meladeni komentar-komentar negatif dari para netter di media sosial. Karena ingin Aisyahrani berhenti meladeni komentar-komentar nyinyir netter, Syahrini pun terpaksa mengeluarkan istilah "deterjen" itu. Menurut Syahrini, apabila sang kakak membalas komentar netter-netter nyinyir itu maka para netter itu akan semakin menjadi-jadi dalam menuliskan komentar ngawur mereka.


"Aku ada single baru 'Cinta Terbaik' dengan Rani, kebetulan baru rilis satu hari langsung ada di nomor satu iTunes world wide. Aku tidak menyangka itu terjadi, Rani itu kan tipe-tipe yang selalu menanggapi detergen itu," cerita Syahrini saat peluncuran trailer dan official poster "Bodyguard Ugal-ugalan" di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Mei. "Kenapa sih Rani itu, Rani itu kan sudah nyanyi, sudah ada karya, janganlah menanggapi dengan sensitif, emosional. Aku kan kalau sudah posting boro-boro mau lihat komen, aku mah sudah ah begitu," lanjutnya.

Dengan jengkel, Syahrini mengaku telah menegur Aisyahrani untuk berhenti meladeni komentar-komentar negatif. Namun Syahrini mengatakan, kakaknya yang berhijab itu rupanya membalasi komentar karena sebal netter lebih mengetahui kehidupan dirinya daripada sang kakak sendiri.

"Kalau dia tuh dibaca satu-satu, 'Hey Rani, Anda tuh kurang kerjaan?', 'Bukan Mbak saya sebal sepertinya dia tahu kehidupan Anda ketimbang saya'. 'Tidak perlulah begitu, anggap saja itu detergen' kata saya gitu," jelas Syahrini. "Itulah spontan saya, mereka kan semakin dikocok membuih, semakin membusa. Aduh tidak mau deh ada di zona itu. Kalau lagi hamil amit-amit," jelas Syahrini.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru