Sudah Memiliki Tiga Anak, Tubuh Langsing Indah Kalalo Tuai Pujian
Instagram/indahkalalo
Selebriti

Dengan balutan sebuah dress panjang yang terbuka bagian punggungnya, Indah Kalalo memamerkan tubuh langsing dan seksinya.

WowKeren - Model sekaligus aktris cantik Indah Kalalo masih terlihat cantik di usianya yang menginjak 37 tahun. Padahal wanita yang menikah dengan Ibrahim Justin Werner sejak tahun 2011 ini sudah dikaruniai tiga orang anak. Seperti foto yang diunggah Indah di akun Instagram miliknya pada Selasa (15/5).

Dalam foto tersebut, Indah terlihat begitu seksi mengenakan dress panjang berwarna putih dengan bagian punggung yang terbuka. Ia pun menambahkan topi dan tas kecil sehingga mempermanis penampilannya itu.

Usai melihat unggahan Indah ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak netter memuji tubuh langsing Indah.

"Punya anak 3 badan nya masih langsing pingin," tulis akun @lintang***. "Ya allah sexy bngt...nga pernah bosenin ini mommy 3 kids," sambung akun @mey***.

"Kelihatan suka ngepantai, belang2 tuh baran, btw body goals banget, masih seperti dulu," komentar vakun @harta***. "Syantik bget..tetep kece walau ada watermark pantai..love your family @indahkalalo," tambah akun @dianka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait