Bikin Syahnaz Sadiqah Terpukau, Jeje Govinda Diam-Diam Bisa Sulap
Instagram/syahnazs
Selebriti

Aksi Jeje Govinda dalam video berikut ini sukses bikin Syahnaz dan netter terpukau.

WowKeren - Baru sebulan lebih menikah, Syahnaz Sadiqah tak henti-hentinya membagikan kebersamaan dengan sang suami, Jeje Govinda di media sosial. Syahnaz sering mengunggah berbagai momen saat dirinya tengah bersama sang suami di rumah mereka.

Tapi ada unggahan Syahnaz tentang Jeje yang cukup menarik baru-baru ini. Dimana adik bungsu Raffi Ahmad tersebut membagikan video sang suami melakukan berbagai trip sulap. Setidaknya ada dua trik yang dilakukan oleh Jeje dalam video Instagram Story Syahnaz.

Dalam video yang pertama, Jeje berhasil menerbangkan kartu. Aksi pemilik nama asli Ritchie Ismail ini pun sukses membuat Syahnaz terpukau. "Waw, wuihhh Dokter Strange?" celetuk Syahnaz dalam video tersebut. Kemudian, Jeje juga melakukan trik membalikkan kacamatanya tanpa menyentuhnya.


Selain dua trik tersebut, Jeje juga sempat melakukan trik lain yang tak kalah menarik dalam video berbeda. Dimana ia menunjukkan aksi menggeser mata uang koin tanpa menyentuhnya. Tak heran jika aksi Jeje ini sukses membuat Syahnaz terpukau. Bukan cuma Syahnaz, netter di media sosial juga kagum dengan aksi keren Jeje.

"Keren x kk," kata netter. "Keren buagt kk @ritchieismail ..g nyangka px klbhan jd pesulap," seru lainnya. "Wah keren ternyata kk jeje bisa sulap," sambung netter lain. "Bener kt aa raffi kl jeje sosok laki2 yg bnyk bisanya alias pinter, bisa jd bahan vlog nich," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait