Bikin Vlog Bareng Pacar, Raya Kitty Ditanya Kapan Nikah
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Raya berencana akan membuat video baru di kanal YoTube miliknya dengan konten Q&A.

WowKeren - Raya Kitty mulai populer sejak memerankan peran Raya di sinetron "Anak Jalanan". Sebelumnya, nama Raya memang sudah dikenal, namun pada kalangan pembalap. Seperti diketahui, jika sebelum menjadi seorang aktris, Raya merupakan seorang pembalap motor.

Seperti artis lainnya, Raya juga memiliki kanal YouTube bernama Raya kitty. Hingga saat ini, pengikutnya sudah mencapai lebih dari 16 ribu orang.

Lama tidak mengunggah video baru di kanal YouTube miliknya lantaran Lebaran, akhirnya Raya memutuskan untuk membuat vlog bersama sang kekasih, Abid Zia. Abid sendiri juga seorang pembalap motor seperti Raya.

Kabar mengenai video baru itu Raya ungkap lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, @rayanurfitrird, pada Senin (2/7). Dalam unggahan itu, Raya memamerkan momen mesra bersama Abid di pinggir laut.


Di episode vlog selanjutnya, Raya berencana membuat konten mengenai Q&A (pertanyaan dan jawaban) bersama Abid. Ia meminta pada penggemar untuk menulis pertanyaan di kolom komentar. Namun dari banyakanya pertanyaan di kolom komentar, rata-rata netter menanyakan mengenai kapan rencana Raya akan menikah.

"Kapan nikah Kak @rayanurfitrird sama Kak @abidzzia25," komentar akun @win***. "Kak nanti kan nikah,, kapan? pake wedding planner kan ka?? Biar elegan hehe @rayanurfitrird," sahut akun @ani***.

"Kak Raya dan kak abid kapan nikah," tulis akun @andi***. "Cocok....nikahnya kapan....jgn lama2 pacaran...," balas akun @ept***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait