Resmi Cerai dari Ade Maya, Ibnu Jamil Malah Pamer Video Tantangan Kocak
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada Selasa (3/7), Ibnu Jamil dan Ade Maya diputuskan bercerai secara verstek.

WowKeren - Sidang perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya akhirnya berakhir sudah. Sama-sama tidak datang menghadiri sidang yang digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada Selasa (3/7), keduanya diputuskan bercerai secara verstek.

Menurut pengacara Ade, Agus Setiawan, sang klien dan Ibnu memang sepakat untuk berpisah. Mereka pun menyerahkan persidangan tersebut kepada kuasa hukum masing-masing.

"Bukan (mengabaikan). Karena keduanya telah sepakat untuk bercerai. Proses sesuai aturan," ujar Agus. "Sidang ketiga bisa diputus verstek karena Ibnu Jamil nggak hadir (lagi). Akta cerainya akan terbit sekitar satu minggu bisa terbit."

Resmi bercerai dari Ibnnu, Ade merasa bersyukur. Ia lega lantaran proses perceraiannya bisa cepat selesai.

"Ya sebenarnya kan nggak ada yang syukur nggak ada yang ini, cuma kan memang udah keputusannya bersama yaudah gitu. Ya udah putusan bersama," ujar Ade dilansir Detik.com. "Ya apa ya dibilang bersyukur tapi kan orang juga siapa sih yang mau, orang menikah bercerai gitu ya nggak ada yang mau ya, cuma ya udah lega aja. Lega aja, jadi akhirnya udah beres gitu kan dari pada berlarut-larut lah."


Sementara itu, Ibnu lewat akun Instagram miliknya malah mengunggah video tantangan yang super kocak. Dalam video tersebut, ia mendapat tantangan untuk mencolek orang yang tidak dikenalnya.

Meski merasa malu, Ibnu pun melakukan tantangan tersebut. Bersama Puadin Redi dan rekan lainnya, Ibnu melakukan tantangan tersebut.

Ibnu dan Ade menikah sejak tahun 2006 lalu. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

Sebelumnya, rumah tangga mereka telah berada di ambang perpisahan selama dua kali. Namun digugurkan oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan keduanya sepakat untuk rujuk hingga akhirnya Ade kembali mengajukan gugatan cerai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait