Jenguk Bayi Vicky Shu, Jeje Govinda-Syahnaz Sadiqah Didoakan Segera Nyusul
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Warganet kompak menanyakan kapan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mempunyai momongan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah melingkupi penyanyi cantik Vicky Shu. Pasalnya, tepat pada Senin (16/7) kemarin, Vicky melahirkan bayi tampan yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mendapat kesempatan untuk menjenguk si kecil Abimanyu. Jeje pun mengabadikan momen kunjungan mereka melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (17/7).

Dalam foto tersebut, terlihat Vicky dengan senyum lebarnya menggendong sang buah hatinya yang pertama itu. Sementara itu, Syahnaz dengan senyumnya yang manis berdiri di samping Vicky. Di belakang Jeje terlihat suami Vicky, Ade Imam Prabowo yang tak kalah keren memamerkan senyumnya.

"Selamat ya @vickyshu & @ade_imam," tulis Jeje di keterangan fotonya. "Smoga 'Abimanyu' menjadi anak yang hebat, sehat dan berbakti sama orang tua nya."

Sontak saja unggahan Jeje ini langsung dibanjiri pertanyaan dari netter. Mereka dengan kompak menanyakan kapan Syahnaz dan Jeje mempunyai momongan. Beberapa netter juga mendoakan pasangan ini segera dikaruniai momongan.

"Ka jeje sama nanas kapan nyusul punya baby ? @syahnazs @ritchieismail," tulis akun @elsy***. "Kapan nyusul kak @ritchieismail @syahnazs," sambung akun @katthi***.

"Semoga jeje n syahnaz jg cepet dikasih baby ya... aamiin..." komentar akun @marifa***. "Semoga @syahnazs @ritchieismail segera diberi momongan," tambah akun @titik***.

Seperti diketahui, Jeje dan Syahnaz resmi menjadi pasangan suami istri sejak 21 April lalu. Namun, belum lama ini, Syahnaz dikabarkan tengah hamil. Sayangnya, kabar ini belum dikonfrmasi kebenarannya oleh Syahnaz maupun Jeje.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru