Gemas pada Putra Rachel Vennya, Ayudia Bing Slamet Diminta Tambah Momongan
Instagram/ayudiac
Selebriti

Putra Rachel Vennya, Xabiru, kembali menunjukkan kemampuannya dalam berekspresi.

WowKeren - Rachel Vennya merupakan selebgram dengan lebih dari 2 juta pengikut di Instagram miliknya. Pernikahannya dengan Niko Al-Hakim menarik perhatian publik lantaran digelar dengan sangat mewah.

Dari pernikahannya tersebut, Rachel dikaruniai seorang putra yang diberi nama Xabriu. Meski masih berumur 7 bulan, Biru (sapaan akrab Xabiru) sudah pandai menunjukkan berbagai ekspresi yang selalu membuat netter gemas.

Seperti dalam video yang diunggah Rachel baru-baru ini. Dalam video tersebut, Rachel mengehembuskan nafasnya melalui mulut dan mengarahkannya pada wajah sang putra. Biru menunjukkan ekspresi kaget sekaligus senang saat mendapatkan belaian "angin" di wajahnya

Rachel hanya menuliskan emoji dua awan pada keterangan fotonya tersebut. Namun, videonya itu telah ditonton lebih dari 1,4 juta orang hingga saat ini.

Video ekspresi Biru tersebut juga menarik perhatian Ayudia Bing Slamet. Ayu tampak gemas hingga membubuhkan emoji seolah menangis pada komentarnya.

"Bayiiiiiii (emot menangis) (emot hati)," tulis Ayu. Komentar tersebut membuat netter meminta Ayu agar segera memberikan adik untuk putra semata wayangnya, Sekala.

"Ayoo kasih sekala baby say, kasih adik maksudnya hehehehehe," komentar akun @sucitratrissmaisa***. "Ayo mama ncip buat sekalawati hehee," tulis akun @deaberli***.

"Ciee mama ncip mau ada baby lagi," sahut akun @sukma_fac***. "Ditunggu ya kak, sekalawati!!! Biar bisa digituin ihihihi," balas akun @mar.***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait