Tampil Seksi, Marcella Daryanani Dikira Netter Tak Pakai Celana
Instagram /marcelladaryanani
Selebriti

Memiliki tubuh seksi, unggahan foto Marcella ini mengundang perhatian dari netter.

WowKeren - Marcella Daryanani saat ini tengah disibukan syuting dalam sinetron "Anak Langit". Dalam sinetron itu, Marcella berperan sebagai Utary, istri Andra (Immanuel Caesar Hito).

Memiliki chemistry yang bagus dengan Hito, membuat Marcella sering dijodoh-jodohkan oleh penggemar mereka berdua. Kendati begitu, masing-masing Marcella dan Hito sudah memiliki kekasih.

Belum lama ini, Marcella bahkan mengomel lantaran dicibir memiliki kekasih tua. Pasalnya, Marcella dan kekasihnya terpaut usia cukup jauh yakni 10 tahun.

Pada Sabtu (21/7), Marcella mengunggah foto terbaru ke akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Marcella berpose sedang memegang kepala dengan mengenakan kaus hitam dan sepatu kets warna abu-abu.


Namun, foto itu malah membuat sebagai netter salah fokus. Banyak dari mereka yang mengira perempuan kelahiran tahun 1998 itu tidak pakai celana. Pasalnya, dalam foto itu Marcella mengenakan kaus ukuran besar dan memperlihatkan pahanya.

"Gak mampu beli celana kok sampel gak pekek celana @marcelladaryanani," komentar akun @wahy***. "Kagak pake celana ya mbak?" sahut akun @igi_ad***.

"Wih,gak pakek celana tuh," tulis akun @_bud***. "Ga pake celana yah sexy amat," balas akun @mich***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel