Gagal Total, Hanin Dhiya Bikin Ngakak Nyungsep Saat Lakukan 'Keke Challenge'
Instagram/hanindhiyaatys
Selebriti

Video 'Keke Challenge' Hanin Dhiya ini sampai sudah dilihat lebih dari 4 juta kali di Instagram.

WowKeren - Belakangan publik tengah dihebohkan dengan tantangan yang sedang menjadi trend, yakni "Keke Challenge" atau juga disebut "Kiki Challenge" atau "In My Feelings Challenge". Ini merupakan tantangan atau challenge yang mengharuskan pelakunya menari di sebelah mobil yang berjalan lambat dengan diiringi lagu "In My Feelings" milik Drake.

Sejumlah selebriti pun ikut meramaikan tren tersebut di media sosial. Banyak video "Keke Challenge" selebriti yang sukses dan banjir pujian. Tapi tak sedikit juga yang justru gagal melakukan tantangan tersebut dan berakhir apes. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh penyanyi muda, Hanin Dhiya.

Aksi "Keke Challenge" Hanin Dhiya awalnya berjalan mulus. Runner Up "Rising Star Indonesia" musim 2014 itu menari sesuai irama lagu "In My Feelings". Namun di akhir tantangan, penyanyi kelahiran 2001 itu justru jatuh dan nyungsep di samping mobil. Sontak, teman Hanin yang merekam video tersebut langsung tertawa.

Video ini sukses mencuri perhatian netter di media sosial. Dua hari diunggah, video Hanin gagal melakukan "Keke Challenge" ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Sebagian besar netter mengaku ngakak saat menyaksikan Hanin gagal melakukan "Keke Challenge".

"Ngakak sumpah hahahah," kata netter. "Antara ngakak sama kasihan juga," seru lainnya. "Auto ngakak gua ngeliatnya sampe kaget (emoji tertawa) nin nin," celetuk netter. "Sakit nya gak seberapa tpi malunya yaa hahaha," sambung netter lain. "Ngakak parahhh," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru