Demi Foto Ini, Jeje Govinda Sampai Suruh Syahnaz Sadiqah Naik Kursi Saat Tengah Malam
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Foto apik dalam unggahan Jeje Govinda ini ternyata merupakan hasil kerja keras Syahnaz Sadiqah. Seperti apa sih?

WowKeren - Flat Lay adalah gaya fotografi dengan cara membidik beberapa objek, baik makanan, produk, dan lainnya melalui jepretan kamera dari atas ke bawah lurus 90 derajat. Foto inilah yang terdapat dalam unggahan Jeje Govinda dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (7/8).

Dalam unggahannya itu, Jeje memamerkan foto kedua tangannya yang tengah bekerja dengan laptop. Sementara itu, di sekeliling laptop tersebut ada arloji, buku catatan, smartphone, dompet dan gelas minuman.

Rupanya, untuk menciptakan sebuah foto flat lay yang sedemikian rupa tidak terlepas dari kerja keras istri Jeje, Syahnaz Sadiqah. Usai Jeje mengunggah foto flat lay apiknya itu, Syahnaz pun menuliskan komentarnya.

Menurut pengakuannya, Syahnaz sampai naik diatas kursi saat tengah malam, padahal ia sudah sangat mengantuk. Bahkan, ia mengungkapkan sampai seratus kali mengambil foto untuk mendapatkan sebuah potret yang sempurna.

"Captured by akooooo yang super disuruh sampe 100 kali jepret plus disuruh naik ke atas kursi dan tengah malem sambil udah ngantuk," tulis Syahnaz. "Hmmmmm @ritchieismail."


Jeje pun mengucapkan terimakasih atas usaha keras Syahnaz tersebut. "Itulah tugas istri makasih yaa sayang udah mau fotoin berkali kali," balas Jeje.

Usai melihat unggahan Jeje, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit yang menyimak perbincangan Jeje dan Syahnaz di kolom komentar. Mereka pun turut dibuat gemas oleh pasangan yang resmi menikah pada 21 April lalu ini.

"Gemeees liat kalian berduaa:( @ritchieismail @syahnazs," tulis akun @selfii***. "Suka bgt liat kalian berdua. pasangan inspirasiku.. @ritchieismail," sambung akun @fitri***.

"Wahhhh tegaa bgt lo @ritchieismail, kasihan bu dokter @syahnaz," komentar akun @fergil***. "@ritchieismail perjuangan jadi seorang istri solehah ya kak nanas," tambah akun @dewi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru