Ibnu Jamil Kepergok Main Panahan Bareng Cewek Mirip Syahrini, Siapa?
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Netizen heboh menduga-duga siapakah sosok wanita modis dan seksi di samping Ibnu Jamil tersebut.

WowKeren -

Ibnu Jamil kembali menjadi sorotan netizen baru-baru ini. Sebuah foto Ibnu ramai beredar di akun gosip bersama seorang wanita.

Pada foto yang diunggah akun Lambe Turah, Jumat (10/8), itu Ibnu tampak tengah berlatih memanah. Di sampingnya terlihat sosok seorang wanita yang tampil modis dan seksi.


Netizen pun heboh menanyakan siapakah sosok wanita tersebut. Apalagi Ibnu baru saja resmi bercerai dari Ade Maya.

"Dengan Kekuatan Hengpon Jadul Cekrek Cekrek Aplot. Ketemu babang Ibnu Jamil lagi panahan ditemenin embak embak di sentul," bunyi caption Lambe Turah. "Duhh bangg Minceu mau dong di panah hatinyaaaa. Panaaah aku bang. Panaaah hatikuuu."

Yang menarik, netizen heboh berkomentar bahwa sosok wanita itu terlihat mirip dengan Syahrini. Jika dilihat secara sekilas, gaya wanita berkacamata hitam itu memang sedikit mirip dengan Syahrini.

"Kayak syahrini mbak nyaa," komentar akun @nurarvitasaxxx. "W kira syahrini," komentar akun aisxxxxx.

Namun sejumlah netizen lainnya menjelaskan bahwa wanita itu tak memiliki hubungan apa-apa dengan Ibnu Jamil. Menurut keterangan netizen, wanita itu tiba-tiba menghampiri Ibnu saat mengetahui ada awak media yang meliput. Sedangkan Ibnu diduga sebenarnya tak mengenal dekat wanita tersebut.

"Nih ceweknya mo numpang beken.... katanya ibnu jamis nya juga gak kenal ama nih cewek.... karena lg diliput infotaintment nih cewek nyamperin....," komentar akun @maminya_anxxx. "Ini mba2nya aja kali yg deketin, ibnu jamil mah fokus manah. Udah mncul kok di inforainment. cari panggung aja si ceweknya," komentar akun @upieklistyarxxx.


You can share this post!

Related Posts