Biasa Tomboi, Raya Kitty 'Anak Jalanan' Bikin Pangling Tampil Cantik di Nikahan
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Sampai bikin pangling, intip cantiknya foto-foto pernikahan Raya Kitty 'Anak Jalanan' berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pesinetron cantik, Raya Kitty. Setelah sempat beredar undangannya beberapa waktu lalu, akhirnya Raya benar-benar melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/8). Bintang sinetron "Anak Jalanan" ini menikah dengan pembalap tampan bernama Muhammad Abid Zia.

Biasa tampil dan memerankan tokoh yang tomboi di "Anak Jalanan", penampilan Raya sangat berbeda di hari pernikahan. Pesinetron kelahiran 10 Februari 1994 itu tampil cantik memakai kostum pengantin Sunda saat akad nikah. Raya juga memakai hiasan kepala khas pengantin Sunda, Siger saat akad nikah.

Berbeda dengan akad nikah yang terkesan tradisional, kostum resepsi Raya dan suami memakai model yang lebih modern. Raya tampil cantik dalam kebaya modern warna abu-abu yang serasi dengan Abid Zia. Pesinetron cantik itu juga melengkapi penampilannya dengan mahkota indah tadi malam.

Acara pernikahan Raya ini ikut dihadiri oleh sejumlah rekan satu sinetronnya, antara lain Angga Putra dan Hana Saraswati. Angga membagikan foto Raya dan Abid Zia setelah ijab kabul sambil menuliskan caption yang singkat namun bermakna. "Selamat menikah teman sapalah sang mentari di ufuk baru," tulis Angga lewat akun @anggaptrh.

Biasa Tomboi, Raya Kitty \'Anak Jalanan\' Bikin Pangling Tampil Cantik di Nikahan

Source: Instagram

Penampilan Raya di hari pernikahannya itu pun menjadi topik yang cukup menarik bagi netter di media sosial. Banyak netter yang memuji kecantikan Raya usai melihat foto-foto tersebut. Tak sedikit juga netter yang mengaku pangling melihat penampilan cantik Raya di hari pernikahannya.

"Cantik bangettt parahhhh," puji netter. "Teh @rayanurfitrird panggling pisan Alus teh," seru netter. "@mustika_wedding Luv bgt gakk ngenalin beda bgt. best bgtmekupnya," ujar lainnya. "Best banget tth, kaya bukan raya," kata yang lain. "Pangling bgt kaya bukan @rayanurfitrird," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait