Tetap Pede, Sheryl Sheinafia Tak Masalah Pakai Baju Bekas dengan Harga Murah
Instagram/sherylsheinafia
Selebriti

Sheryl Sheinafia lebih mementingkan kenyamanan dibanding harga baju yang dikenakannya.

WowKeren - Sheryl Sheinafia dikenal sebagai penyanyi cantik bersuara merdu yang juga lihai memainkan alat musik gitar. Meski telah menjadi penyanyi terkenal, siapa sangka jika Sheryl tak masalah dengan busana senilai puluhan ribu rupiah.

Menurut Sheryl, sang mama selalu menekankan untuk mengenakan baju yang nyaman. Pada unggahan foto terbarunya, Sheryl bahkan membocorkan bahwa busana yang dikenakannya saat manggung dalam potret ini didapatkan sang mama dari toko barang bekas.

"Mengenakan sesuatu yang mahal tidak membuatmu mahal. Kamu masih dapat menemukan seseorang yang menggunakan sesuatu yang mahal namun tetap terlihat murah. Hanya kenakanlah sesuatu yang nyaman dan tidak peduli dengan pandangan orang lain'," tulis Sheryl dalam bahasa Inggris pada Senin (27/8). "-ibu, yang mendapatkan busana ini dari toko barang bekas (Rp 80 ribu)+ kerumunan, yang membuatku pergi #tanpa peduli."

“Wearing something expensive doesn’t make you expensive. You can still find people wearing expensive things but still look cheap. Just wear something comfortable and not give a shit.” - mom, who got this from a thrift shop (Rp. 80.000) + a crowd, that made me go #IDontMind + a moment captured by @yongkisatria26


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) pada

Mengetahui hal tersebut, netter kembali dibuat takjub oleh keeleganan Sheryl. Netter juga setuju dengan keterangan yang ditulis Sheryl tentang pilihan busana tersebut.

"Keren banget kemaren Sher... Simple tapi elegan," komentar akun @puji.b.lest***. "Ootd nya selalu inspiratif sher @sherylsheinafia," tulis akun @rizkya_kholil***.

"Setuju parah sama captionnya, ayah aku sering banget bilang kayak gitu," sahut akun @erik***. "Yang penting nyaman dan PD yaa sissstt," balas Wizzy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait