Nikah Hari Ini, Indra The Titans Masih Sempat Posting Foto Romantis Bareng Calon Istri
Instagram/thetitans_id
Selebriti

Beda dari calon pengantin kebanyakan, Indra masih membagikan fotonya hari ini, Sabtu (8/9).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Indra The Titans. Pemilik nama lengkap Hendra Suhendra itu akan menikahi sang kekasih, Seruni pada hari ini, Sabtu (8/9) di Bandung, Jawa Barat. Indra sempat mengatakan bahwa acara pernikahannya akan digelar secara privat dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Iya Insya Allah kalau lancar dan enggak ada halangan, tanggal 8 September di Bandung rencananya. Acaranya di hotel, jadi agak privat, jadi cuma ngundang keluarga inti sama kerabat," kata Indra dilansir Liputan 6 pada 10 Agustus lalu. Hari yang dinantikan Indra dan Seruni pun akhirnya tiba.

Menariknya, Indra masih sempat bermain media sosial jelang hari bahagianya. Musisi berusia 41 tahun itu masih membagikan foto romantisnya dengan calon istri pada Sabtu pagi. Mengiringi foto tersebut, Indra menuliskan caption singkat sebagai ucapan Selamat Pagi kepada pengikutnya di Instagram.


Nikah Hari Ini, Indra The Titans Masih Sempat Posting Foto Romantis Bareng Calon Istri

Source: Instagram

Hal ini cukup menarik mengingat kebanyakan calon pengantin dari kalangan selebriti tak terlalu aktif di media sosial di hari pernikahannya. Tapi Indra justru sebaliknya. Musisi kelahiran Bandung ini juga sempat membagikan foto-foto romantisnya pada Jumat (7/9). "Bismillah," begitu bunyi caption yang ditulis Indra.

Pernikahan Indra sendiri disambut bahagia oleh teman-teman satu bandnya. Mengaku sudah lama menjalin kasih dengan Seruni, Indra mengatakan bahwa teman-temannya memang sudah menunggu pernikahannya. "Temen-temen alhamdulillah senang, emang itu yang ditunggu. Karena kan Indra sama Runi juga kan pacarannya udah lama. Mereka bilang jangan kelamaan, nanti sama dengan mau nyicil rumah," celetuk Indra pada Agustus lalu.

Bukan cuma teman The Titans, pernikahan Indra juga disambut baik mantan rekannya di band Peterpan. Ariel, Uki, Lukman dan David Albert NOAH baru-baru ini memberikan ucapan selamat untuk pernikahan Indra. "Halo, Indra. Kita ngucapin selamat menempuh hidup baru," ujar Lukman. "Mudah-mudahan menjadi keluarga yang baik, yang sakinah, cepet punya anak lagi ya Man ya," lanjut Uki. "Gile Lu Ndro," sahut Ariel. "Semoga bertahan sampai tua, sampai selamanya," tutur Uki lagi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel