Kejutkan Penggemar, Henry Cavill Lepas Peran Superman di DCEU
Warner Bros Pictures
Film

Salah satu kabar menyebut bahwa mundurnya Henry disebabkan sang aktor meminta bayaran yang terlalu besar.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor kondang Henry Cavill. Aktor tampan yang dikenal lewat perannya sebagai Clark Kent alias Superman tersebut rupanya dikabarkan telah hengkang dari Warner Bros. Hal ini berarti ia tak akan lagi memerankan tokoh ikonik tersebut dalam DCEU.

Padahal Henry diketahui telah memerankan Superman dalam tiga film terakhirnya, yaitu "Man of Steel" di 2013, "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada 2016, dan "Justice League" tahun lalu.

Warner Bros juga kabarnya meminta aktor asal Inggris tersebut untuk tampil sebagai cameo dalam film "Shazam!" yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Namun sayangnya, pembicaraan kontrak antara kedua pihak disebut-sebut telah gagal.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (13/9), salah satu faktor yang mempengaruhi gagalnya pembicaraan kontrak antar Henry dan Warner Bros adalah fokus studio ini. Kabarnya, pihak Warner Bros terlalu mengalihkan perhatian ke generasi superhero yang lebih muda seperti Supergirl.

Selain itu, keluarnya sang aktor sebagai Superman juga dikarenakan jadwalnya untuk mengambil peran utama dalam adaptasi serial televisi Netflix yang akan datang, yaitu "The Witcher". Sedangkan informasi lain menyebut bahwa mundurnya Henry disebabkan sang aktor meminta bayaran yang terlalu besar untuk peran yang tidak begitu signifikan.

Meski demikian, belum ada satupun dari informasi itu yang sudah dikonfirmasi oleh pihak studio dan Cavill sendiri.

Dengan kepergian Henry, tentunya Warner Bros tidak berencana untuk membuat film Superman lagi selama beberapa tahun kedepan. Sebaliknya, studio ini akan mengalihkan fokus ke film "Supergirl" yang sebelumnya sudah direncanakan. Film ini kabarnya akan melibatkan banyak pemain remaja, sehingga Henry tak akan turut berperan dalam proyek tersebut.

Laporan ini juga menunjukkan bahwa Ben Affleck bakal turut meninggalkan perannya di DCEU sebagai Batman. Hal ini tentu membuka posisi untuk aktor baru yang mungkin lebih muda dalam film "Batman" yang akan disutradarai oleh Matt Reeves tersebut.

Di sisi lain, meskipun Ben dan Henry sedang bermasalah, para anggota "Justice League" lainnya justru terus maju. Seperti yang diketahui, Gal Gadot akan kembali dalam film "Wonder Woman 1984" pada November 2019 mendatang.

Kemudian ada pula Jason Momoa bakal muncul di film solo "Aquaman" bulan Desember ini. Dan Ezra Miller tetap membintangi film "The Flash", yang kemungkinan besar akan mulai diproduksi pada awal tahun 2019.

Loading...

You can share this post!

Related Posts