Dinar Candy Bantah 'Kerja Rodi' Prostitusi Online Bertarif Rp 80 Juta, Netter Ketawa Sinis
Selebriti

Penampilan Dinar yang terlalu seksi justru membuat netter berpikir kalau ia memang terlibat prostitusi online.

WowKeren - Dinar Candy marah besar ketika namanya dicatut oleh akun Twitter prostitusi online @amoy_angel. Akun itu memfitnah Dinar siap melayani pria hidung belang dengan tarif Rp 80 juta per 5 jam.

Dinar didampingi pengacara Henry Indraguna langsung melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya pada Kamis (13/9) malam. Dinar menegaskan kalau ia tak mungkin menjajakan diri secara seksual lewat dunia maya. Selain itu, ia menganggap tarif Rp 80 juta itu berlebihan.

"Dia (pemilik akun) bilang, ini Dinar Candy DJ yang sedang naik daun, dihargai Rp 80 juta selama lima jam," kata DJ seksi itu. "Enggak lah, itu kerja rodi banget, enggak pernah kayak gitu juga."

Dinar Candy

Instagram

Sayangnya meski Dinar menyangkal, netter malah menyikapi sinis. Mereka justru percaya kalau Dinar terlihat prostitusi online.

Dinar memang sering pamer foto-foto seksi di Instagram. Netter menganggap pemakaian namanya tanpa izin di akun prostitusi online ini merupakan karma karena selalu mengumbar aurat.

"Ng***** ato tidak sama aja penampakanya km mbak candy gak ada sopanya penampilanmu ingat kita ini adat timur bkn kebarat2an yg suka pamer p****l kowar kawer," sindir cuby_cortez. "Ga ada org hidup itu bebas sebebas bebas nya....semua ada resiko," kata nuridakaida. "Buka bukaan trs si," timpal dapur_nini_wildan.

Dinar sebelumnya juga pernah menjadi korban pelecehan seksual, Agustus lalu. Saat Dinar sedang manggung, seorang remaja nekat memegang payudaranya. "Iya itu di Lampung kemarin. Dinar manggung ada yang pegang coba dan terciduk kamera," kata Dinar yang sempat mengunggah insiden itu di akunnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait