Cerai, Nikita Mirzani 'Buang' Barang - Barang Peninggalan Dipo Latief
Selebriti

Barang-barang peninggalan Dipo Latief itu disingkirkan supaya tidak ada kenangan kembali.

WowKeren - Keretakan hubungan hingga terjadinya perpisahan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief, menyebabkan kesan yang cukup mendalam, terutama bagi Nikita Mirzani. Nikita Mirzani yang akrab disapa Niki ini tak ingin lagi meninggalkan banyak kenangan bersama mantan suami, Dipo Latief.

Oleh karena itu, Nikita pun memutuskan untuk menyingkirkan semua barang-barang yang pernah menjadi cerita bersama antara dia dan Dipo Latief. Barang - barang tersebut mulai dari mobil, baju, hingga kasur, semuanya disingkirkan oleh Nikita tanpa sisa. Pasalnya, ia tak ingin lagi ada kisah lama yang ditinggalkan Dipo Latief dalam kehidupan baru kedepannya.

Kekecewaan Nikita sangat tersirat dan tersurat dalam sikap dan kata - katanya yang terlontar di depan para media. "(Mobil) yang lama dijual dong karena terlalu banyak kenangan. Gue itu tipe-tipe perempuan yang tidak suka menaruh kenangan. Mobil gue jual, kasur gue kasih orang, baju yang pernah dia pakai gue kasihin ke orang semua," ungkap Nikita.

Untuk menghilangkan semua kenangan lama tersebut, Nikita pun diketahui sudah membeli mobil baru untuk menggantikan mobil lama dari Dipo Latief. "Iya, kenapa? Orang gue kerja, duit gue halal. Gue mau beli mobil mau beli apa. Mercy, lumayan lah harganya," ungkap Nikita menyebutkan jenis tunggangan baruya itu.

Disamping itu, untuk kasus gugatan cerai yang diajukan Nikita kepada Dipo Latief, sekarang ini hanya tinggal menunggu putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Niki mengatakan bahwa apabila tidak ada halangan, 19 September mendatang sudah selesai semua urusan tersebut. "Kalau dia enggak nuntut apa-apa harusnya ketok palu. Cuma kalau dia masih ada sanggahan, jadinya lama," pungkas Nikita kepada awak media.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Nikita sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada mantan suaminya. Pasalnya, mantan suami Nikita sebelumnya mengancam akan membawa anak-anaknya pergi dari sisinya. Meski demikian, Nikita pun masih tetap untuk mencoba sabar dengan ujian yang sedang menerpanya ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts