Unggah Foto Jadul, Maia Estianty 'Diprotes' Warganet
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Foto awal-awal kuliah Maia Estianty belum lama ini terekspos lewat akun mantan istri Ahmad Dhani itu, seperti apa?

WowKeren - Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty berakhir. Namun bukan berarti Maia jatuh terpuruk meratapi masa lalunya. Ia bahkan berhasil bangkit dan menjadi artis yang sukses. Ibu tiga anak itu semakin sukses dengan bisnisnya.

Dibalik kesuksesan Maia, ada yang tidak berubah. Apalagi jika pesona kecantikannya. Maia tetap terlihat cantik dan awet muda. Hal ini dibuktikan dengan foto jadul Maia yang diunggahnya lewat media sosial miliknya pada Sabtu, 15 September 2018.

Dalam foto tersebut, Maia tampak sedang berolahraga. Diakui Maia foto itu diambilnya pada tahun 1994 silam.

"Tahun 94, antara SMA atau baru masuk kuliah di UI, lupa tepatnya kapan..." tulis Maia di bagian keterangan foto. "Terimakasih @happymemories85 udah nge tag foto ini. #majalahaneka #magazine #advertising #1994 #maiaestianty #diarymaia."


Wajah Maia yang terlihat awet muda membuat heboh warganet. Banyak warganet yang "protes" lantaran Maia masih terlihat muda hingga saat ini.

"Msh muda sm.sekarang sama aja g tetp muda ..ini real," tulis akun @lusi_su***2301. "Sampe sekarang cantiknya masih nempel sayqng bunda @maiaestiantyreal," balas akun @sahar***liad.12. "Ah bunda @maiaestiantyreal cantiknya nggk kenal jaman dari dulu sampe sekarang gk luntur2 cantiknya," tambah akun @ester_hes***yunani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait