Ayah Tony Stark Bakal Muncul Kembali di 'Avengers 4'
Marvel Studios
Film

Sejumlah penggemar menduga bahwa munculnya ayah Tony Stark akan berhubungan dengan teori time travel.

WowKeren - Tampaknya duo sutradara Anthony dan Joe Russo memang berniat menyajikan kejutan besar di film "Avengers 4" mendatang. Kini, kabar terbaru menyebut bahwa seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut bakal memunculkan kembali sosok ayah Iron Man (Robert Downey Jr.), yakni Howard Stark.

Berita ini tentunya dikaitkan dengan sejumlah teori mengenai kembalinya sejumlah superhero yang telah dimusnahkan oleh Thanos (Josh Brolin) sebelumnya. Seperti yang diketahui, salah satu teori menyebut bahwa superhero yang tersisa bakal melakukan perjalanan waktu alias time travel. Oleh karenanya, bukan hal yang mustahil jika Iron Man juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menemui sang ayah.

Dalam "Avengers 4", sosok Howard Stark sendiri bakal diperankan oleh John Slattery. Tentunya, John akan mengulang perannya sebagai salah satu pendiri S.H.I.E.L.D tersebut usai muncul dalam tiga film sebelumnya. Mulai dari "Iron Man 2", "Ant-Man", hingga "Captain America: Civil War".

Sementara itu, laporan lainnya menyebut bahwa John sudah terlibat proses syuting "Avengers 4" tahun lalu, bersamaan dengan "Avengers: Infinity War". Namun belum diketahui apakah aktor kawakan ini akan kembali melakukan proses reshoot seperti sederet pemain lainnya.

Marvel memang dikabarkan akan melakukan syuting ulang di beberapa adegan dari seri keempat "The Avengers" tersebut. Proses reshoot ini kabarnya dilakukan guna menyesuaikan ending atau bagian akhir dari "Avengers 4". Hal ini diungkapkan secara langsung oleh pemeran Hulk, yakni Mark Ruffalo dalam wawancara terbarunya dengan "The Marvelists Podcast" beberapa waktu lalu.

Kala itu, Mark mengatakan bahwa tim produksi melakukan pengambilan gambar ulang pada bulan September ini. Hal ini lantaran mereka tidak menyelesaikannya secara tuntas pada tahun lalu, serta akan membuat beberapa arahan yang lebih berbeda.

"Ya, kami melakukan reshoot mulai bulan September. Dan kemudian kami akan kembali ke tur internasional, kami akan melanjutkan tur," ungkap Mark. "Kami bahkan belum tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak hanya melakukan penyalinan ulang, kami akan menyelesaikan film, yang benar-benar tidak dapat kami selesaikan sepenuhnya ketika kami meninggalkannya tahun lalu. Kami melakukan syuting ulang karena kami ingin membawanya ke arah lain."

Di sisi lain, munculnya sosok Howard Stark ini tentunya tak dapat dipastikan jika penggemar belum menyaksikan "Avengers 4" secara langsung. Namun sayangnya, penggemar harus sedikit bersabar. Pasalnya, film penutup fase 3 MCU ini baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts