Reboot 'Charlie's Angels' Bakal Tampilkan Lebih dari Tiga Karakter Angel
Columbia Pictures
Film

Beda dari sebelumnya, akan ada seluruh jaringan Angels di film reboot 'Charlie's Angels' ini.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Sony Pictures telah mengumumkan daftar pemeran utama untuk proyek reboot "Charlie’s Angels". Tiga aktris yang akan menjadi pemeran trio Angels di film ini adalah Kristen Stewart, Naomi Scott, serta Ella Balinska.

Tentunya pemilihan ketiga aktris ini bisa dibilang membawa perubahan yang cukup signifikan. Terutama para Angels tersebut terdiri dari ras yang lebih beragam.

Tak hanya itu, sang sutradara yakni Elizabeth Banks juga akan turut ambil peran dalam proyek ini sebagai Bosley, yaitu karakter yang menjadi penghubung antara para Angels dengan Charlie. Sebelumnya, karakter Bosley selalu diperankan oleh laki-laki, baik di serial televisi maupun dua film sebelumnya.

Selain merubah dua "tradisi" tersebut, rupanya Sony memang ingin membuat gebrakan baru dari franchise ini. Pasalnya, studio itu dikabarkan bakal menampilkan lebih dari tiga agen Angels dalam proyek reboot ini.


Dilansir Screen Rant pada Senin (17/9), Kristen Stewart sempat mengungkapkan bahwa akan ada seluruh jaringan Angels di film reboot "Charlie’s Angels" ini, sehingga berarti akan ada lebih dari tiga tokoh inti. "Ada seluruh jaringan Angels – bukan hanya tiga – ada berbagai wanita di seluruh dunia yang terhubung dan saling membantu," ungkap Kristen.

Tentunya hal ini membuat para penggemar antusias dan makin tak sabar menyaksikan sajian baru yang akan ditampilkan Sony. Apalagi selama ini "Charlie's Angels" begitu lekat dengan tiga karakter wanita cantik yang menjadi agen khusus.

"Charlie's Angles" sendiri pertama kali muncul di serial televisi Amerika Serikat pada tahun 1976 silam. Kala itu, serial ini begitu melejit dan dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, serta Jaclyn Smith. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta seksi yang dikirim oleh bos yang tak pernah mereka temui, Charlie Townsend.

Menyusul kesuksesan tersebut, serial ini kemudian diadaptasi ke layar lebar pada tahun 2000 silam dengan dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz dan Drew Barrymore. Pada tahun 2003, Sony merilis sekuel film tersebut dengan judul "Charlie's Angels: Full Throttle".

Menilik dari kesuksesan seri "Charlie's Angels" sebelumnya, bukan hal yang mustahil jika reboot ini mendulang hasil yang memuaskan. Rencananya, proyek reboot ini akan tayang pada 29 September 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru