Selalu Pakai Riasan Badut, Rupanya Beginilah Wajah Asli Joker
FilmMagic/Isaiah Trickey
Film

Sang sutradara bagikan tampilan perdana Joaquin Phoenix sebagai Joker, intip potretnya berikut ini.

WowKeren - "The Joker" merupakan proyek baru Warner Bros di luar lingkup DC Entertainment Universe (DCEU). Film ini akan diarahkan oleh sutradara Toddd Phillips dan mengisahkan Joker dengan latar tahun 1980-an.

"The Joker" sendiri diketahui telah memulai masa produksi. Oleh karenanya, tak heran jika detail mengenai film ini sedikit demi sedikit mulai terungkap ke media. Salah satunya adalah tampilan perdana Joker, yang diperankan oleh aktor kondang Joaquin Phoenix.

Belum lama ini, Todd Phillips mengunggah transformasi Joaquin saat memerankan sosok villain legendaris DC tersebut. Menariknya, Todd menunjukkan Joker dengan wajah aslinya, tanpa riasan badut yang selama ini menjadi andalannya. Meski demikian, kemeja dan jaket hijau yang dikenakannya menjadi indikasi dari sang Clown Prince of Crime.

Todd sendiri tak memberikan keterangan banyak dalam unggahannya ini, melainkan hanya menuliskan kata singkat, yang diduga merupakan nama asli sang villain. "Arthur," tulis sang sutradara pada kolom caption.

View this post on Instagram

Arthur.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on


Sebenarnya, tidak ada catatan mengenai asal usul pasti nama asli villain terkenal ini. Namun, banyak yang mengklaim jika Joker memiliki nama asli Arthur Fleck.

Joker sendiri muncul pertama kali dengan wajahnya yang ikonis. Ia memiliki kulit putih pucat, bibir merah dengan senyuman mengerikan, dan rambut hijau pada seri Batman #1 pada 25 April 1940 silam.

Selaku pemeran utama, Joaquin sendiri mengatakan bahwa proyek film "The Joker" tak bisa didefinisikan secara pasti. "Aku tidak akan mengatakan ini sebuah film superhero atau film studio atau yang lainnya. Ini terasa unik, dan kupikir lebih dari mana pun, dan mungkin yang paling penting, Todd Phillips tampak sangat bergairah tentang film ini," ungkap sang aktor dilansir Entertainment Weekly pada Senin (17/9).

Lebih lanjut, Joaquin lalu menjelaskan bahwa film ini akan mengisahkan tentang seseorang yang harus berjuang dalam kehidupannya. "Aku selalu merasa seperti ada sejumlah karakter dalam komik yang sangat menarik dan layak mendapatkan kesempatan untuk dipelajari," lanjutnya.

Di bawah arahan Todd Phillips, film ini berfokus pada kisah Joker dan asal-usulnya. Film ini memiliki cerita mandiri yang belum pernah muncul sebelumnya di layar lebar.

Jika memang berjalan sesuai rencana, maka Warner Bros akan memproduksi tiga film yang menampilkan sosok Joker. Sebut saja "The Joker", "Suicide Squad 2", serta "Gotham". Sementara itu, Warner Bros sendiri tengah disibukkan dengan film solo "Aquaman" yang dijadwalkan rilis tahun ini, serta "Shazam!" dan "Wonder Woman" yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang. Sehingga, kemungkinan besar "The Joker" bakal dirilis pada tahun 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru