Nikita Mirzani Bongkar Alasan Kriss Hatta Belum Move On dari Hilda Vitria
Selebriti

Nikita menyebut soal kelebihan-kelebihan Hilda yang membuat Kriss sulit melupakan mantannya itu.

WowKeren - Nikita Mirzani memberikan dukungan pada Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Nikita memuji Hilda yang selalu perhatian pada Billy.

Niki menyadari kalau Billy kini lebih terawat dan gemukan berkat diurus oleh Hilda. Menurut ibu dua anak itu, Hilda pintar masak dan selalu menyiapkan hidangan enak untuk Billy.

Selama ini, Hilda rajin mengantar makanan buat Billy. Niki juga kebagian jatah dari Hilda dan memuji masakan seleb keturunan Pakistan itu.

"Dia baik perhatiin Billy banget masakin Billy dia mau apa Hilda jago masak enak masakannya," seru Nikita. "Jengkolnya, petenya, sambel-sambelnya, sayur-sayurannya, itu jago masak tuh perempuan."

Niki menambahkan kalau hal itulah yang membuat Kriss Hatta ngotot ingin mengakui Hilda sebagai istri. Niki menilai Kriss kehilangan perhatian dari Hilda yang kini justru diberikan ke Billy. Host "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini menyindir Kriss sengaja membahas masa lalu bersama Hilda lantaran belum 100 persen move on.

"Karena itu mungkin Kriss Hatta jadi kaya ngerasa gimana gitu setelah kehilangan, jadi bilangnya istri lah itu lah," kata Niki. "Kalau misalnya udah selesai kan ya udah lah ngapain juga lu harus blow up apa ini segala macem, mengarang-ngarang cerita segala macem, intinya kan perempuan ini ga mau balik lagi."


Niki juga prihatin dengan kondisi Billy. Semenjak kasus Hilda dan Kriss tak juga berakhir, kesehatan Billy juga ikutan drop. Niki berdoa supaya masalah Billy dan Hilda cepat terselesaikan.

"Dia udah capek ya sama ucapan netizen dan bulian, dibilang pebinor lah sama yang disebelah kan, padahal kan dia gak begitu," kata Niki. "Cuman biasalah laki-laki kalau udah sakit hati, udah merasa dibuang kan jadinya kayak gimana gitu. Bisa dimaklumi sih."

Beberapa waktu lalu, Kriss sesumbar soal urusan ranjang ketika masih bersama Hilda. Ia mengaku sanggup bercinta 6 kali sehari dengan Hilda.

Kita hitung-hitungan ya, nikah dua tahun, dalam satu tahun 12 berarti ada 360 hari. Dalam sehari gue 'hajar' dia enam kali, dikali 30, 180 kali gue hajar dia sebulan," katanya sambil tertawa. "180 kali lagi 12, 2.160 kali gue hajar dalam satu tahun. Tambah lagi karena dua tahun gue nikah, lu bayangin 4.320 kali tuh wanita gue mmmm."

Omongan Kriss itu membuat Hilda malu hingga melapor ke polisi. Kriss mengaku santai dan menegaskan kalau ia sudah meminta maaf atas perkataannya itu.

"Kan saya udah minta maaf dan itu hanya luapan emosi saja kok. Sepertinya kesabaran saya sudah menipis karena omongan Hilda, Billy dan Nikita. Semuanyalah. Ini kayak bom waktu," kata Kriss. "Saya sudah siap bukti, dia mau laporin soal omongan kemarin itu, saya buktikan dengan video yang dia bilang saya kere lah, honor enggak ada lah. Itu impas pasti. Karena kan yang saya omongin itu soal kewajiban suami menafkahi istri secara batin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait