Menang di Emmy Awards 2018, Aksi Alex Borstein 'Buka Baju' Sukses Bikin Heboh
Instagram/ alexborstein
TV

Usai 'buka baju', Alex Borstein mengaku tak pakai bra membuat penonton Emmy Awards 2018 heboh.

WowKeren - Ajang perhargaan bergengsi untuk pertelevisian Amerika Serikat, Emmy Awards 2018, kembali digelar pada Senin (17/9) waktu setempat. Banyak nama-nama bintang televisi Amerika Serikat yang berhasil menyabet piala dalam ajang penghargaan yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles tersebut. Salah satunya adalah Alex Borstein.

Borstein berhasil menyabet piala untuk kategori Best Supporting Actress untuk acara komedi. Aktris berusia 47 tahun tersebut menang berkat perannya dalam acara "The Marvelous Mrs Maisel". Ada aksi menarik yang dilakukan oleh Borstein saat namanya dipanggil sebagai pemenang dalam Emmy Awards 2018, dimana ia mendadak "membuka baju" sebelum naik ke atas panggung.

Borstein memang tidak sepenuhnya membuka baju, ia hanya menanggalkan bagian luar kostumnya malam itu. Ini merupakan bentuk kebahagiaannya usai berhasil menyabet piala di Emmy Awards. Tak sampai di situ saja, Borstein juga memberikan pengakuan menghebohkan di atas panggung. Bagaimana tidak, Borstein terang-terangan mengaku tak memakai bra saat itu.


"Aku pergi tanpa memakai bra. Ladies, ketika kalian memakai kamar mandi, duduklah. Jika kamu bisa duduk, maka kita semua bisa duduk," kata Borstein seperti dilansir E! Online, Selasa (18/9). Sementara itu, aksi Borstein "membuka baju" ini sukses membuat penonton Emmy Awards 2018 heboh. Tak terkecuali para penonton di media sosial Twitter.

"Kau luar biasa #Alexborstein," tulis salah satu akun dalam bahasa Inggris. "Yeah! Alex Borstein!!! #Emmys #AlexBorstein," seru yang lain. "Ini adalah hal terbaik di Emmy sejauh ini," celetuk yang lain. "Ahhh aku bisa menonton ini terus terusan," tulis lainnya. "Yasssss get it girl," ujar netter lain.

Sementara itu, Borstein berhasil mengalahkan beberapa nama artis lain yang masuk dalam kategori Best Supporting Actress untuk acara komedi. Mereka adalah Zazzi Beets "Atlanta", Betty Gilpin "GLOW", Laurie Metcalf "Roseanne", Aidy Bryant "Saturday Night Live", Leslie Jones "Saturday Night Live", Kate McKinnon "Saturday Night Live" serta Megan Mullaly "Will and Grace".

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel