Foto Terbaru 'Avengers 4' Beri Kode Kembalinya Karakter Film 'Thor: Ragnarok'?
Marvel Studios
Film

Salah satu pemeran anggota 'Thor: Ragnarok' yang memainkan peran kecil tak terduga bergabung dengan bintang 'Avengers 4' lainnya pada film mendatang.

WowKeren - Rumor lain tentang "Avengers 4" beredar ketika Marvel Studios masih belum mempublikasikan pemeran serta sinopsis film mereka tersebut. Kabar gembira mengenai "Avengers 4" muncul selama akhir pekan melalui sebuah foto pemeran, sementara film masih dalam proses syuting ulang.

Para pemain dan kru baru-baru ini berkumpul untuk pembukaan Simone, sebuah restoran yang dimiliki direktur Joe Russo. Satu wajah tak asing muncul dalam gambar tersebut, yang tak lain ialah sutradara "Thor Ragnarok" Taika Waititi.

Helmer memiliki peran kecil namun signifikan dalam film "Thor" ketiga, yakni berperan sebagai Korg the Krinan yang memimpin revolusi gladiator melawan Grandmaster. Hal ini menyebabkan spekulasi bahwa Waititi mungkin mengulang perannya sebagai karakter berkulit rock dalam sekuel "Avengers: Infinity War".

Dalam foto tersebut juga terlihat para pemeran, yakni Chris Evans, Don Cheadle, Scarlett Johansson, Pom Klementieff, Karen Gillan, dan Marisa Tomei. Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan Russo sendiri juga terlihat bersama para pemain lainnya. Sementara itu, Yvette Nicole Brown kemungkinan hadir untuk menunjukkan dukungannya kepada Russo yang merupakan co-executtive acaranya "Community".

Sebelum foto tersebut teruangkap, Evans, Johansson, dan Paul Rudd terlihat di lokasi syuting di Atlanta, Georgia, pada minggu lalu untuk adegan film yang sangat ditunggu-tunggu. Gambar dari The Captain America tampak berbeda dengan wajahnya yang dicukur bersih setelah rambut panjang dan janggut lebat dalam penampilan sebelumnya.

Sementara itu, Johansson Natasha Romanoff alias Black Widow dengan rambut pirang pendek dalam "Avengers: Infinity War" tampaknya telah menumbuhkan kembali rambutnya untuk film mendatang. Dia terlihat di lokasi syuting dengan rambut panjang dan kembali ke warna ramubut Natasha yang lebih gelap dengan sisa rambut pirangnya yang memudar di ujung.

Mark Rufallo yang diharapkan kembali sebagai Brune Banner alias The Hulk baru-baru ini mengatakan bahwa syuting ulang ini akan menyelesaikan film mereka. "Kami tidak hanya melakukan syuting ulang, kami akan menyelesaikan filmnya, yang mana kami benar-benar tidak dapat menyelesaikan secara total ketika kami meninggalkan (film) tahun lalu," katanya dalam sebuah episode podcast The Marvelist. Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, film "Avengers" yang masih belum ditetapkan judulnya ini akan dirilis 3 Mei 2019 di Amerika Serikat.

Loading...

You can share this post!

Related Posts