Penuh Luka, Inilah Tampilan Terbaru Hawkeye di 'Avengers 4'
Marvel Studios
Film

Disebut berikan spoiler, penggemar samakan aktor pemeran Hawkeye dengan Tom Holland.

WowKeren - Hawkeye memang tak muncul di film "Avengers: Infinity War". Bahkan ia muncul terakhir kali dalam "Captain America: Civil War". Meski demikian, karakter yang diperankan oleh Jeremy Renner tersebut dipastikan bakal kembali di seri lanjutannya, yakni "Avengers 4".

Seolah mengonfirmasi kembalinya karakter superhero dengan nama asli Clint Barton tersebut, Jeremy pun membagikan tampilan terbaru sosok yang diperankannya. Melalui akun Instagram miliknya, aktor berusia 47 tahun ini mengunggah fotonya dalam balutan kostum Hawkeye.

Jika diperhatikan, foto tersebut diambil di sebuah studio di Atlanta, tempat proses reshoot "Avengers 4" berlangsung. Namun, yang menjadi fokus utama dari foto tersebut ialah adanya beberapa bekas luka di pipinya. Hal ini seolah mengindikasikan bahwa superhero yang lihai memainkan anak panah tersebut baru saja terlibat pertarungan besar.

Sepertinya, setelah dirinya dinyatakan sebagai tahanan rumah, Hawkeye akan sedikit kesulitan ketika ia kembali ke medan pertempuran untuk bergabung dengan para Avengers guna mengalahkan Thanos. Meskipun tak memiliki kekuatan super, namun Hawkeye tentunya bakal menjadi bala bantuan yang sangat diperlukan guna mengalahkan sang mad Titan.


Namun lucunya, menanggapi unggahan ini para penggemar justru membandingkan Jeremy dengan pemeran Spider-Man, yaitu Tom Holland. Tom sendiri memang dikenal sebagai salah satu aktor MCU yang gencar memberikan spoiler pada penggemar. Bahkan aktor berusia 22 tahun itu tak segan mengungkap judul resmi dari sekuel "Spider-Man: Homecoming", yakni "Spider-Man: Far from Home".

"Jadi sekarang siapa yang lebih buruk? Renner atau Holland?" komentar salah satu penggemar. "Ini spoiler? Dia menunjukkan bahwa dirinya luka-luka," sambung lainnya. "Dia membagikan spoiler lewat selfie," sahut yang lain.

Selain itu, ada juga teori yang menyebutkan bahwa Hawkeye adalah salah satu karakter yang akan menentukan kemenangan melawan Thanos selain Captain Marvel. Namun tentunya, teori ini tak dapat dipastikan kebenarannya sebelum penggemar menyaksikan "Avengers 4" secara langsung. Seperti yang diketahui, seri keempat "The Avengers" tersebut baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru